Korlantas Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Saat Pelaksanaan World Water Forum ke-10 di Bali

Korlantas Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Saat Pelaksanaan World Water Forum ke-10 di Bali

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan bersama Pejabat utama Korlantas Polri saat melaksanakan pengecekan kendaraan dinas sepeda motor dan mobil dalam rangka pengaman Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2-Divisi Humas Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bakal melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa ruas jalan yang mengarah ke Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

“Pada pelaksanaan (KTT WWF ke-10), nanti beberapa rekayasa lalu lintas di beberapa ruas jalan seperti yang mengarah ke GWK,” kata Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan kepada awak media di Korlantas Polri, Jakarta, Kamis, 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Dituding Komersialisasi, Sekda Bali Tegaskan Agenda Melukat untuk Delegasi WWF

BACA JUGA:Demi Kurangi Sampah Plastik di DKI Jakarta, Blue Bird dan WWF Indonesia Gelar Program 'Plastic Smart Cities'

Ia berharap kepada masyarakat khususnya di Bali untuk ikut menyukseskan pelaksanaan WWF dengan menyambut dan mengamankan seluruh rangkaian acara ini.

"Tentu keberhasilan acara ini banyak ditentukan oleh masyarakat Bali pada pelaksanaannya nanti. Karena Bali ini merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik sehingga para wisatawan dapat melaksanakan kegiatan seperti biasa, dan para delegasi juga bisa mengikuti kegiatan kenegaraannya. Mari kita dukung untuk kelancaran pelaksanaan KTT WWF ke-10 tahun 2024," jelasnya.

Dalam pengamanan ini, Korlantas Polri mengerahkan 2.446 personel guna mengamankan agenda mengamankan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

"Kita akan mengerahkan 2.446 personel. Dari Korlantas sendiri akan kita BKO (bawah kendali operasi)-kan 1.530 personel yang akan di BKO-kan ke Polda Bali," ujar Aan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: