Beskap dan Kebaya Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini Ternyata Rancangan Asky Febrianti

Beskap dan Kebaya Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini Ternyata Rancangan Asky Febrianti

Rizky Febian dan Mahalini menikah-Busana pengantin karya desainer ternama-Bridestory/axioo

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menjadi sepasang suami-istri pada hari ini.

Mereka mengenakan kebaya dan beskap putih saat prosesi akad nikah.

Pernikahan keduanya dinyatakan sah setelah menjalani acara Akad Nikah yang berlangsung khidmat dan syahdu di hotel Raffles Jakarta.

Di acara Akad Nikah, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding di meja Akad dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih.

BACA JUGA:Ustadz Maulana Unboxing Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Ternyata Ini Isinya

Ternyata gaun pengantin mereka rancangan desainer Asky Febrianti.

Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai, prosesi pembacaan ljab Qobul pun berjalan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara adat Sunda.

Kedua mempelai yang berbahagia pun tampak begitu antusias menjalankan semua prosesi adat seperti sungkem, sawer, dan huap lingkung.

BACA JUGA:Saksi Pihak Mahalini Raharja saat Menikah dengan Rizky Febian Ternyata Pengusaha Oleh-Oleh Terbesar di Bali

"Kami sepakat untuk mengedepankan. tradisi pernikahan dari adat Sunda, yang merupakan latar belakang keluarga Iky, pada hari ini untuk menyeimbangkan prosesi dan ritual adat Bali yang sudah kami jalankan pada tanggal 5 Mei silam. Sehingga seluruh rangkaian acara memiliki sentuhan ragam budaya serta adat Bali dan Sunda yang mewakili kedua belah pihak keluarga kami," jelas sang mempelai wanita dalam keterangan resmi Bridestory.

Sebagai lokasi acara pernikahan, area ballroom hotel Raffles Jakarta dihiasi dengan dekorasi floral didominasi rona keunguan.

Instalasi bunga aneka warna dan dedaunan menambah atmosfer romantis di perayaan spesial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bridestory