Saksi Pihak Mahalini Raharja saat Menikah dengan Rizky Febian Ternyata Pengusaha Oleh-Oleh Terbesar di Bali

Saksi Pihak Mahalini Raharja saat Menikah dengan Rizky Febian Ternyata Pengusaha Oleh-Oleh Terbesar di Bali

Deddy Mulyadi menghadiri ijab qabul pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dedi Mulyadi membocorkan kepada publik sosok saksi dari pihak keluarga Mahalini saat menikah dengan Rizky Febian. 

Dedi Mulyadi hadir sebagai saksi dari pihak keluarga Rizky Febian dalam acara akad nikah yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2024.

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Ungkap Sule Sempat Nangis Saksikan Ijab Qabul Rizky Febian dan Mahalini

Selain dari pihak keluarga Rizky Febian, saksi akad nikah juga dihadirkan oleh pihak keluarga Mahalini Raharja.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi mengatakan bahwa saksi dari pihak keluarga Mahalini Raharja menghadirkan seseorang dari kalangan pengusaha oleh-oleh khas Bali, 'Krisna'.

BACA JUGA:Tanggapi Mahalini Mualaf demi Rizky Febian, Dedi Mulyadi: Itu Pengorbanan Cinta!

Saksinya yakni Gusti Ngurah Anom atau yang akrab disapa Ajik Krisna.

"Yang jelas itu salah satu pengusaha pemilik Krisna di Bali udah tau kan gak usah saya sebutkan namanya lagi," kata Dedi Mulyadi ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2024.

Dedi Mulyadi kemudian angkat bicara mengenai keyakinan Mahalini Raharja yang kini sudah memeluk agama Islam demi menikah dengan Rizky Febian.

BACA JUGA:Terungkap! Mahar Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Dibongkar Dedi Mulyadi

Menurut mantan Bupati Purwakarta tersebut, pengorbanan Mahalini Raharja dan keluarganya begitu besar meninggalkan keyakinan yang dianutnya dari lahir sampai menikah demi cintanya yang begitu besar kepada Rizky Febian.

"Iya ini pernyataan resmi yang saya sampaikan sebagai orang yang sangat menghormati tentang toleransi ya. Bagi saya, pengorbanan Mahalini dan keluarganya terutama bapaknya Mahalini menjadi seorang mualaf yang sekarang beragama islam pengorbanan terbesar dalam cinta," kata Dedi.

BACA JUGA:Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Band Slipknot dan MUI Ikut Disenggol

"Karena cinta Mahalini harus mengorbankan keyakinan yang menjadi anutan hidupnya dari dia terlahir sampai hari ini demi cintanya dengan Aa Iky," sambungnya.

Pembuktian Mahalini Raharja yang rela mualaf kata Dedi juga mencerminkan masyarakat Bali dengan sikap toleransi yang begitu tinggi.

 Sehingga, sebagian besar merelakan anak-anaknya untuk berpindah keyakinan.

"Dan ini mencerminkan bahwa masyarakat Bali itu yang toleran yang merelakan anak-anaknya pindah agama untuk sebuah cinta," ujar Dedi.

BACA JUGA:Jelang Pernikahannya, Rizky Febian Ngaku Deg-degan hingga Minta Doa ke Sule agar Prosesi Berjalan dengan Lancar

Lebih lanjut, Dedi Mulyadi berharap dengan pengorbanan Mahalini yang begitu besar bisa menjadi catatan penting bagi Rizky Febian.

Sehingga, anak sulung komedian Sule itu bisa mencintai Mahalini dengan sebaik-baiknya.

"Dan seluruh pengorbanan ini Insya Allah akan menjadi catatan penting dalam sejarah hidup Iky. Sehingga Iky akan sangat mencintai Mahalini karena cintanya ditebus dengan berpindah agama," tutur Dedi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: