Dedi Mulyadi Ungkap Sule Sempat Nangis Saksikan Ijab Qabul Rizky Febian dan Mahalini

Dedi Mulyadi Ungkap Sule Sempat Nangis Saksikan Ijab Qabul Rizky Febian dan Mahalini

Deddy Mulyadi menghadiri ijab qabul pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dedi Mulyadi mengungkapkan suasana prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2024.

Dedi Mulyadi hadir sebagai saksi pada acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Adapun suasananya kata Dedi diwarnai keharuan dari kedua belah pihak keluarga, terlebih pasangan musisi itu sama-sama tidak memiliki ibu saat menikah.

"Harunya nangis dong, pasti. Kan pernikahan itu sakral ya, selalu di dalamnya diisi selain bahagia juga tangisan. Tangisan dari kedua belah pihak, dari laki-laki maupun perempuan karena keduanya tidak memiliki ibu, baik kak Iky dan Lini," ujar Dedi Mulyadi, dikutip Jumat 10 Mei 2024.

BACA JUGA:Tanggapi Mahalini Mualaf demi Rizky Febian, Dedi Mulyadi: Itu Pengorbanan Cinta!

Lebih lanjut, mantan Bupati Purwakarta tersebut mengaku melihat kerabat dekatnya, Sule menitihkan air mata saat menyaksikan putra sulungnya menikah dengan pujaan hatinya.

"Menangis, walaupun kang Sule seorang entertain di bidang komedi, tetep nangis kalo nikahin mah," kata Dedi.

Sebagai saksi pernikahan, Dedi Mulyadi mengungkapkan kalau proses ijab qobul Rizky Febian sangat lancar. Saking lancarnya, Dedi mengaku langsung mengucap sah.

"Ijab Qobul lancar banget saya langsung bilang sah, tadinya saya mau bilang sah sebelum ijab kan, tapi gak boleh. Ijab qobul lancar dalam bahasa Indonesia dan tadi menikahnya dalam tradisi Sunda," ucap Dedi.

BACA JUGA:Terungkap! Mahar Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Dibongkar Dedi Mulyadi

Lebih lanjut, Dedi Mulyadi menyaksikan langsung ekspresi Rizky Febian pada saat mengucapkan ijab qobul. Diakui Dedi, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu sempat gemetar tangannya.

"Pertama gemeter waktu ngucapinnya gemeter, setelah mengucapkan ijab qobulnya masih tangannya gemeter tapi gemeternya bahagia bukan susah," tutur Dedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: