Beskap dan Kebaya Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini Ternyata Rancangan Asky Febrianti

Beskap dan Kebaya Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini Ternyata Rancangan Asky Febrianti

Rizky Febian dan Mahalini menikah-Busana pengantin karya desainer ternama-Bridestory/axioo

BACA JUGA:Ini 3 Pesan Ustad Maulana Untuk Pengantin Baru, Rizky Febian dan Mahalini

Kesan modern dan glamor pun tampak terselip dengan kehadiran elemen cermin dan kerlip lampu yang menjuntai, serta sentuhan personal berupa penggalan lirik lagu keduanya di area foyer dan wedding cake.

Penggalan lirik yang dimaksud adalah dari lagu #berMuara yang merupakan single terbaru dari pasangan ini yang dirilis bertepatan dengan dimulainya momen rangkaian acara pernikahan mereka awal Mei lalu.

Lagu ini merupakan kolaborasi ketiga mereka setelah merilis lagu You're Mine (2022) dan Satu Tuju (2023).

Kini, #berMuara dirilis sebagai simbol bersatunya kedua musisi, tidak hanya dalam sebuah pernikahan, tetapi juga bersama mengarungi perjalanan panjang di dunia musik yang telah membesarkan nama keduanya.

BACA JUGA:Tanggapi Mahalini Mualaf demi Rizky Febian, Dedi Mulyadi: Itu Pengorbanan Cinta!

Ke depannya, Rizky dan Mahalini akan saling mendukung karier, terus berkarya dan berkomitmen untuk memajukan industri musik Indonesia, serta melahirkan duet romantis lain seiring dengan perjalanan rumah tangga mereka.

Pernikahan Rizky dan Mahalini merupakan salah satu momen yang sudah ditunggu-tunggu, tak hanya oleh keluarga dan kerabat.

Antusiasme dan doa dari berbagai kalangan membuat senantiasa bersemangat bagi vendor mewujudkan pernikahan impian keduanya yang tentu akan selalu dikenang.

BACA JUGA:Terungkap! Mahar Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Dibongkar Dedi Mulyadi

Proses persiapan pernikahan yang telah dimulai sejak satu tahun lalu berjalan lancar dan aman, meski di tengah kesibukan dan jadwal kedua calon mempelai yang sangat padat.

"Penggabungan tradisi adat Bali dan Sunda yang dihadirkan di rangkaian pernikahan keduanya pun menambah pengalaman yang menunjukkan keberagaman budaya," ujar Meyliana Tanoto, selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bridestory