Sinopsis Film Horor Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Tayang di Bioskop 30 Mei 2024

Sinopsis Film Horor Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Tayang di Bioskop 30 Mei 2024

Film Horor Temurun tayang 30 Mei [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Film horor Temurun adalah Film horor Indonesia terbaru yang akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 30 Mei 2024.

Temurun sendiri menjadi salah satu film horor yang digarap oleh sutradara Inarah Syarafina dan diproduseri oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina.

Menurut Umay, ia mengklaim jika film horor ini akan tampil berbeda dan fresh, tanpa berkaitan dengan unsur budaya.

BACA JUGA:Dapat Julukan Sebagai Ratu Horor, Shareefa Daanish Aslinya Takut Hantu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Keluarga yang Dapat Ditonton saat Libur Akhir Pekan, Ada Keluarga Cemara!

Lebih lanjut, film tersebut akan dibintangi oleh Bryan Domani, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Jajang C Noer dan Kiki Narendra.

Film horor ini menceritakan seorang kakak-beradik yang bernama Dewi dan Sena yang mengalami trauma usai meninggalnya sang ibu.

Masih dalam perasaan duka yang mendalam, tiba-tiba keduanya dijemput oleh ayahnya yang selama ini meninggalkan mereka untuk mewariskan perusahaan keluarga di kota.

Akan tetapi, alih-alih mendapat kebahagian baru, justru Dewi dan Sena malah dihantui segala macam teror ketika berada di rumah ayahnya.

Bahkan, di awal kedatangan mereka, ada banyak kejadian aneh yang terjadi seperti peristiwa orang-orang yang digantung di pohon, orang gantung diri di peternakan milik keluarganya, sampai Dewi pernah terkapar dan disekap di antara potongan daging.

BACA JUGA:Film The Land of Happiness yang Dibintangi Mendiang Lee Sun Kyun Tayang Agustus 2024, Intip Sinopsisnya di Sini

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Keji oleh Geng Motor

Dewi dan Sena diketahui terperangkap di alam kejanggalan warisan turun temurun keluarganya sendiri. Mampukah keduanya bebas dan melepaskan diri dari teror tersebut?

Sementara itu, nantinya di sepanjang film penonton akan menyaksikan bagaimana cara kedua kakak-beradik ini mengatasi hidup dengan warisan turun temurun dari keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: