Lengkapi Kebutuhan Nasabah, Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

Lengkapi Kebutuhan Nasabah, Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

Livin' by Mandiri super App untuk memenuhi kebutuhan finansial dalam satu aplikasi.-ist-

Transaksi nasabah juga tumbuh 40% secara tahunan (year on year/yoy) seiring bergesernya perilaku digital. Dari sisi transaksi mencapai 846 juta transaksi atau tumbuh 42% yoy, sedangkan nilai transaksi mencapai Rp 921 triliun atau tumbuh 27% yoy.

Adapun, hingga Maret 2024 Livin’ by Mandiri meluncurkan 110 lebih fitur financial dan lifestyle sesuai kebutuhan nasabah, termasuk layanan paylaterQ yang baru diluncurkan, tap to pay untuk kemudahan pembayaran contactless melalui smartphone, serta multicurrency di luar negeri dengan 12 mata uang terhubung langsung dengan kartu debit.

Dalam rangka memperluas ekosistem Livin’ by Mandiri, bank bersandi emiten BMRI ini juga telah merilis aplikasi Livin’ Merchant yang mampu mempercepat digitalisasi pelaku UMKM.

Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, Livin’ Merchant telah melayani lebih dari 1,9 juta nasabah UMKM dan mempermudah kebutuhan transaksi pelaku usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: