Pertamina Pamer Kemasan Baru Meditran SX Plus, Kualitas Teruji di Cuaca Panas

Pertamina Pamer Kemasan Baru Meditran SX Plus, Kualitas Teruji di Cuaca Panas

PT Pertamina Lubricants adir di ajang Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition (INAPA) 2024--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pertamina Lubricants hadir di ajang Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition (INAPA) 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta, pada 15 – 17 Mei 2024.

INAPA merupakan pameran B2B skala internasional yang mempertemukan para pelaku bisnis transportasi darat, logistik, dan komponen pendukungnya.

BACA JUGA:Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan Ungkap Alasan Hadirkan JK di Sidang Korupsi Pengadaan LNG

BACA JUGA:Ini Langkah Pertamina Dukung Indonesia Menuju Net Zero Emission

Dalam ajang ini, Pertamina Lubricants menghadirkan beragam pelumas berkualitas tinggi untuk industri otomotif komersial, terutama diesel engine oil, transmisi oil, dan SPREEZE (Penetrating Oil).

VP Marketing Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo, mengatakan INAPA menjadi platform yang penting bagi Pertamina Lubricants untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan di industri otomotif komersial, yang memiliki peran krusial dalam menyalurkan logistik dan menopang perekonomian negeri.

"Pelumas kami mendukung berbagai armada untuk beroperasi dengan optimal dan menjadi semakin handal," ujarnya Kamis 16 Mei 2024.

Pameran INAPA juga menjadi kesempatan bagi PTPL untuk meluncurkan produk kemasan baru, Meditran SX Plus 15W-40 API CI-4 kemasan 1 liter.

BACA JUGA:Pemotor Masih Belum Mau Pakai Pertamax Green 95, Pertamina Patra Niaga: Permintaan Pengguna Meningkat

BACA JUGA:Jadwal Peluncuran 4 Tim MotoGP 2024, Salah Satunya Pertamina Enduro VR46 Racing Team

"Dengan peluncuran ini, kami berupaya untuk memberikan fleksibilitas bagi konsumen kendaraan komersial melalui pilihan kemasan yang lebih variatif,” tambah Nugroho

Dengan kualitas standar internasional yang sudah teruji dalam kondisi cuaca dan jalan yang ekstrem, pelumas seri Meditran dapat memberikan perlindungan maksimal pada mesin diesel.

Salah satu varian, Meditran SX 15W-40, juga sudah kompatibel dengan sistem EGR (Exhaust Gas Recirculation) dan memiliki level performa yang diakui oleh berbagai produsen kendaraan komersial Eropa seperti Mercedes Benz, MAN, Volvo, Renault Truck, dan Deutz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: