Jadwal Peluncuran 4 Tim MotoGP 2024, Salah Satunya Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Jadwal Peluncuran 4 Tim MotoGP 2024, Salah Satunya Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Jadwal peluncuran 4 tim MotoGP 2024, di mana salah satunya adalah Pertamina Enduro VR46 Racing Team dengan Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.-vr46 racing team-

JAKARTA, DISWAY. ID – Jelang musim balapam MotoGP 2024, para pembalap telah mulai melakukan berbagai persiapan dan uji coba tungangangan dari masing-masing pembalap.

Selain itu juga mulai diinformasikan jadwal peluncuran tim MotoGP 2024 yang akan segera digelar diberbagai negara.

Pada Januari ini, secara berturut-turut diungkapkan jadwal peluncuran 4 tim MotoGP 2024, di mana salah satunya adalah Pertamina Enduro VR46 Racing Team dengan Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Osasuna Jumat Dini Hari: Blaugrana Diunggulkan, Potensi Duel Clasico di Final Piala Super Spanyol

BACA JUGA:Jasad Pria Bertato di Temukan di Kolong Kali di Jalan Abdul Muis, Diduga Sudah Lebih Satu Hari Tewas

Pertamina Enduro VR46 Racing Team sendiri rencananya akan diluncurkan di markas mereka yang berada di Italia pada 24 Januari pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya akan diluncurkan juga Gresini Ducati pada tanggal 20 Januari dengan pembalapnya dua saudara Marc Marquez dan Alex Marquez.

Dua hari setelah peluncuran Gresini Ducati, akan disusul oleh tim pabrikan Ducati Lenovo pada tanggal 22 Januari dengan dua pembalapnya Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

BACA JUGA:Red Sparks Bikin Bangga, Megawati Dkk Melesat ke Peringkat 4 Usai Kalahkan AI Peppers

BACA JUGA:Ini Rata-Rata Nilai Rapor Masuk IPB Acuan Jalur SNBP 2024

Kemudian setelah itu pada 26 Januari akan diluncurkan tim Trackhouse Aprilia dengan dua pembalapnya Raul Fernandez dan Miguel Oliveira.

VR46 berharap dapat melanjutkan terobosan dari musim 2023, di mana Bezzecchi meraih tiga kemenangan Grand Prix dan bertarung untuk gelar di sebagian besar musim dalam perjalanannya ke posisi tiga klasemen pembalap.

Sementara itu, Di Giannantonio yang direkrut VR46 sebagai pengganti Luca Marini yang pindah ke Repsol Honda.

BACA JUGA:Kans Marc Marquez Kalahkan Alex Marquez di MotoGP 2024: Bisa Dong!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: