Jasad Pria Bertato di Temukan di Kolong Kali di Jalan Abdul Muis, Diduga Sudah Lebih Satu Hari Tewas

Jasad Pria Bertato di Temukan di Kolong Kali di Jalan Abdul Muis, Diduga Sudah Lebih Satu Hari Tewas

Penemuan Jasad pria Bertato di Kali dekat Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 11 Januari 2024-Dok. Polsek Gambir-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jasad pria tanpa identitas ditemukan mengambang di gorong-gorong di sepan SMK 1 Jakpus, Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 11 Januari 2024 sore tadi. 

Saat ditemukan jasad pria itu dalam kondisi tak berbusana dan sudah membusuk dan sekujur tubuhnya membengkak. 

BACA JUGA:Penumpang Kereta di Stasiun Senen dan Gambir Terpantau Normal di Malam Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Praha Habisi Ayahnya Sebelum Berondong Universitas Charles, Mayat David Kozak Tergeletak di Samping Kampus

Selain itu, jasad tanpa identitas memiliki ciri dipenuhi tato di sekujur tubuhnya itu. Jasad terlihat gempal dengan perawakan kepala yang botak. 

Jenazah itu pertama kali ditemukan oleh seorang satpam SMK 1 Jakarta Pusat. Satpam itu curiga lantaran mencium bau busuk di sekitar tempatnya berjaga yang sangat mengganggu. 

"Ditemukan oleh sekuriti karena mencium bau busuk, lalu lapor ke Polsek Gambir. Polsek Gambir telepon ke Gulkarmat, saya langsung tindak lanjut bersama teman-teman pemadam," kata Junaedi petugas PJLP Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat di lokasi

Junaedi menjelaskan, saat dievakuasi, tubuh kondisi jenazah dalam posisi tertelengkup. Selain itu, kondisinya tanpa busana dan sudah dalam kondisi bau yang menyengat.

BACA JUGA:Jasad Lansia yang Ditemukan di Ciputat, Diduga Seorang Dokter

BACA JUGA:Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Jasad Membusuk di Jakut

"Kondisinya udah bau banget, posisi telengkup dan telanjang. Kalau ciri-cirinya bertato, kepala botak," kata Junaedi.

Meski begitu, berdasarkan kesaksiannya, Junaedi tak melihat ada luka atau tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Ia menduga jika pria tanpa identitas itu telah tewas selama tiga hari karena kondisi kulitnya mulai mengelupas dan membengkak.

"Kalau dari kondisinya kemungkinan udah lebih dari satu hari. Mungkin posisi sudah tiga hari kurang lebih," pungkasnya. 

Untuk saat ini, jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk diautopsi. Kasus penemuan mayat ini juga diselidiki Polsek Metro Gambir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: