Galaxy Macau, Resort Terpadu Kelas Dunia Hadir Dalam Helatan “Experience Macao Roadshow in Jakarta”

Galaxy Macau, Resort Terpadu Kelas Dunia Hadir Dalam Helatan “Experience Macao Roadshow in Jakarta”

Mewahnya Galaxy Macau, resort kelas dunia yang hadir di Experience Macao Roadshow in Jakarta-Dok. Galaxy Macau-Dok. Galaxy Macau

JAKARTA, DISWAY.ID - Tahun ini, Galaxy Macau turut hadir dalam “Experience Macao Roadshow in Jakarta”, yang diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Macau (Macao Government Tourism Office - MGTO). 

Roadshow edisi Jakarta ini resmi dibuka pada tanggal 9 Mei dan berlokasi di Mall Central Park, Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan berbagai elemen dalam "Tourism+" di Macau kepada wisatawan Indonesia, guna mengundang wisatawan Indonesia untuk merasakan Macau sebagai tujuan wisata pilihan mereka. 

Pameran ini berlangsung pada tanggal 9 Mei hingga 12 Mei lalu.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesejahteraan PMI, Kemenaker Sosialisasikan Program Jaminan Sosial di Macau

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk dan Rute Desa Botubarani Gorontalo, Lokasi Wisata yang Bisa Rebahan di Atas Sampan Bareng Paus

Pada kesempatan ini, Galaxy Macau sendiri hadir menarik perhatian pengunjung dengan berbagai tawaran pariwisata yang menarik, memberikan pengalaman mewah yang tidak tertandingi dan pengalaman resort yang sangat komprehensif, menempatkan Galaxy Macau sebagai destinasi utama di Asia untuk rekreasi, hiburan, kuliner, ragam acara, dan konferensi.

Galaxy Macau hadir dengan tampilan booth menawan bernuansa ivory dan emas klasik, memperlihatkan atmosfer dan pelayanan yang ditawarkan oleh Galaxy Macau sebagai resort yang mewah. 

Pada booth tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai hal, seperti bertemu dan berfoto dengan maskot Galaxy Kidz "Wavey the Peacock", terutama untuk pengunjung yang membawa anak-anak ke pameran.

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan perwakilan Galaxy Macau yang akan memberikan informasi tentang layanan dan promo yang ditawarkan oleh Galaxy Macau maupun pertanyaan-pertanyaan lain. 

Pengunjung yang mengunjungi booth Galaxy Macau juga berkesempatan mendapatkan cenderamata seperti totebag dengan pola dan desain unik yang menggambarkan Macau sebagai destinasi wisata.

Selama periode roadshow ini, resor terintegrasi Galaxy Macau menawarkan berbagai penawaran menarik seperti "Splash into Fun" Hotel Offer untuk 5 hotel dengan harga member exclusive mulai dari Rp 911,926++ (MOP 464++) per malam. 

Banyan Tree Macau, Galaxy HotelTM, dan Hotel Okura Macau menawarkan tarif fleksibel room-only hanya untuk pengunjung roadshow.

Sementara Andaz Macau menawarkan 3 opsi bagi pengunjung, pertama dengan masa inap 2 malam (termasuk kredit makan malam MOP 200 per masa inap), masa inap 3 malam, dan pembelian di muka 14 hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: