Mentok! Ukraina Suruh Narapidana Ikut Perang Lawan Rusia

Mentok! Ukraina Suruh Narapidana Ikut Perang Lawan Rusia

Mentok! Ukraina Suruh Narapidana Ikut Perang Lawan Rusia-getty-

Zelensky telah meminta Tiongkok untuk hadir dalam setiap perundingan damai di masa depan karena pemimpin Ukraina itu berharap Beijing dapat membujuk Putin agar menyetujui diakhirinya perang.

Zelensky mengatakan Tiongkok diperlukan karena “mereka mempunyai pengaruh terhadap Rusia , dan semakin banyak negara-negara seperti itu yang ada di pihak kita semakin besar tindakan Rusia dan [lebih banyak negara] yang harus diperhitungkan.”

BACA JUGA:Heboh Rusia Sebut Ada 10 Tentara Bayaran Ukraina Asal Indonesia Ikut Berperang, TNI Membantah Keras!

BACA JUGA:Zelensky Mengklaim, 31 Ribu Tentara Ukraina Tewas dalam Invasi Rusia

Mengenai gencatan senjata, Zelensky menambahkan: “Bahkan jika kita membayangkan ada semacam gencatan senjata Olimpiade selama dua minggu dan semua orang diam, katakan padaku, saya sudah memberi tahu Emmanuel [Macron], yang dapat menjamin bahwa Rusia tidak akan menggunakan waktu ini untuk melakukan hal yang sama. membawa pasukannya ke wilayah kami.

“Ada risiko bahwa meskipun kami tidak melawan mereka dan tidak menghentikan mereka dengan tembakan artileri, bahkan (di daerah) di mana mereka maju, terdapat risiko mereka membawa lebih banyak peralatan militer berat ke wilayah kami,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: