Mikel Arteta Belum Menyerah Dapatkan Gelar Liga Inggris Bersama Arsenal: Kami Masih Ingin Lebih!

Mikel Arteta Belum Menyerah Dapatkan Gelar Liga Inggris Bersama Arsenal: Kami Masih Ingin Lebih!

Mikel Arteta Belum Menyerah Dapatkan Gelar Liga Inggris Bersama Arsenal: Kami Masih Ingin Lebih!-@Arsenal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mikel Arteta telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Arsenal dan kepada tim serta stafnya meski pada akhirnya gagal meraih gelar Liga Inggris pertama dalam 20 tahun.

Meski mampu mengalahkan Everton 2-1, berkat gol penentu kemenangan Kai Havertz, Arsenal tidak mampu merombak pemuncak klasemen Manchester City di hari terakhir setelah mereka menang 3-1 di kandang West Ham United.

Mendekati dan mengklaim 27 kemenangan dalam satu musim, lebih banyak dari "Invincibles" 2003/04, yang tidak terkalahkan di musim ini, adalah berkat dukungan para penggemar, kata Arteta.

“Semua ini terjadi karena Anda mulai percaya, Anda mulai bersabar, Anda mulai memahami apa yang kami coba lakukan,” kata manajer Arsenal itu kepada para penggemar, dikutip dari laman resmi Premier League.

BACA JUGA:Arsenal Lolos Perempat Final Liga Champion Usai Singkirkan Porto, Mikel Arteta: Pertandingan Ajaib Bagi The Gunners

"Semua pujian harus diberikan kepada para pemain dan staf, yang luar biasa. Saya pikir sekarang saatnya untuk istirahat, berpikir, merenung, terus berusaha, terus menginspirasi tim ini.

“Jangan puas karena kita menginginkan lebih dari itu dan kita akan mendapatkannya.”

Kembalilah lebih kuat

Kapten Arsenal Martin Odegaard berjanji kepada para pendukungnya bahwa para pemain akan kembali dengan lebih bertekad pada musim depan untuk berusaha menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Mikel Arteta Puji Aaron Ramsdale, Gol Kai Havertz Bawa Arsenal Bekuk Brentford 2-1

“Kami berada dalam kondisi yang baik, kami lebih dekat dibandingkan tahun lalu, namun sekarang kami harus memanfaatkan waktu istirahat dan kembali lebih kuat dan lebih lapar, serta berusaha untuk memenangkan segalanya.”

“Sejujurnya teman-teman, saya sangat berterima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk kami. Dukungan yang kami dapatkan di laga tandang, terasa seperti kami bermain di kandang sendiri, dan laga kandang hanyalah level yang berbeda.

“Kami tidak bisa cukup berterima kasih dan kami sangat mencintaimu, jadi terima kasih.”

Havertz, yang mencetak gol kemenangan melawan Everton, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dan bersumpah bahwa kehilangan gelar hanya akan membuat tim menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: