Mikel Arteta Puji Aaron Ramsdale, Gol Kai Havertz Bawa Arsenal Bekuk Brentford 2-1

Mikel Arteta Puji Aaron Ramsdale, Gol Kai Havertz Bawa Arsenal Bekuk Brentford 2-1

Mikel Arteta Puji Aaron Ramsdale, Gol Kai Havertz Bawa Arsenal Bekuk Brentford 2-1-arsenal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Kai Havertz mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir untuk membawa Arsenal memuncaki klasemen Liga Inggris 2023/2024.

The Gunners mengatasi Brentford dengan skor 2-1 pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium, Minggu dini hari, 10 Maret 2024.

Kemenangan ini membuat Arsenal mencatatkan kemenangan liga kedelapan secara berturut-turut, dan sementara bertengger memimpin puncak klasemen  dengan 64 poin.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Brentford di Emirates, Sementara Ambil Alih Puncak Klasemen

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Arsenal unggul satu poin dari Liverpool dan dua poin dari Manchester City yang akan bertemu di Anfield pada hari Minggu malam ini.

Sundulan Declan Rice dari umpan silang Ben White memberi Arsenal keunggulan pada menit ke-19 saat The Gunners mendominasi penguasaan bola sejak awal di Emirates.

The Bees menyamakan kedudukan sebelum turun minum saat Ramsdale berlama-lama di dalam kotaknya dan tantangan meluncur Yoane Wissa mengirimkan percobaan pembersihan ke gawang.

Sang kiper, yang tampil sebagai starter liga pertamanya sejak November menggantikan pemain pinjaman Brentford David Raya yang tidak memenuhi syarat, menebus kesalahannya dengan dua penyelamatan bagus.

BACA JUGA:Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp Membandingkan Pep Guardiola Lebih Sulit Digantikan

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

Aaron Ramsdale menepis tendangan jarak jauh Ivan Toney yang melebar dan menepis sundulan Nathan Collins.

Mananger Mikel Arteta memuji penampilan Ramsdale setelah kesalahannya, memuji kepribadian dan keberanian besar kiper Inggris itu.

“ Kesalahan adalah bagian dari sepak bola, yang penting adalah bagaimana bereaksi terhadapnya,” ujarnya kepada wartawan. “Khususnya bagi kiper, ini mungkin posisi tersulit,” kata Arteta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: