Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Brentford di Emirates, Sementara Ambil Alih Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Brentford di Emirates, Sementara Ambil Alih Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Brentford di Emirates, Sementara Ambil Alih Puncak Klasemen-@Arsenal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal sementara naik ke puncak klasemen Liga Inggris usai meraih kemennangan tipis 2-1 atas tim tamu Brentford pada Minggu, 10 Maret 2024 WIB.

Gol keempat Kai Havertz dalam pertandingan liga berturut-turut memastikan kemenangan yang diraih dengan susah payah atas Brentford.

Declan Rice membuka skor dengan sundulan yang bagus, tetapi kesalahan dari Aaron Ramsdale yang kembali sebelum jeda membuat striker Bees Yoane Wissa mengalihkan sapuannya ke gawang kami untuk menyamakan skor.

Ramsdale menebus kesalahannya dengan dua penyelamatan bagus di babak kedua untuk menjaga hasil imbang.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!

Dan pada akhirnya Havertz mencetak gol krusial saat waktu tersisa lima menit yang membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen setelah delapan kemenangan Liga Inggris berturut-turut.

Gol pertama Arsenal dicetak dari skema Ben White yang menemukan Bukayo Saka di sayap kanan, yang mengembalikannya ke bek sayap.

White punya cukup waktu untuk melakukan umpan tepat ke area di mana Rice berada di depan Mads Roerslev untuk melakukan sundulan bagus melewati Mark Flekken dan mencetak gol keenamnya musim ini.

Dipenuhi rasa percaya diri, serangan Arsenal semakin kuat dan segera menciptakan lebih banyak peluang. Tendangan Havertz lurus ke arah Flekken setelah beberapa gerakan kaki yang apik dari Martin Odegaard, dan dengan 10 menit tersisa babak pertama, pemain Jerman itu berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan menyundul bola melewatinya, namun melebar dari tiang jauh.

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs Arsenal: The Gunners Memiliki Rekor Fantastis atas The Blades, Selasa Dini Hari

Saka kemudian melepaskan tembakan yang melambung di atas mistar saat Arsenal berupaya menggandakan keunggulan, namun di masa tambahan waktu babak pertama, Arsenal mengalami kemunduran yang tidak terduga.

Tampaknya ada sedikit bahaya ketika William Saliba memainkan bola yang dimainkan kembali ke Ramsdale, tetapi dia bertahan dan ditutup oleh Wissa yang memblok izin dan melihatnya membelok ke gawang, untuk mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut dan memberikan kejutan bagi tim tamu. penyeimbang.

Setelah jeda, kiper Arsenal datang untuk menyelamatkan. Toney mencoba menangkapnya keluar dari garisnya dari jarak 40 yard dengan upaya yang berani dan saat ia terlihat menyelinap di atas Ramsdale, ia berhasil mencakarnya dari langit dan menjauh untuk mendapatkan sudut.

Namun atmosfer di dalam Stadion Emirates bergejolak saat pendukung Arsenal mendesak pemain maju dan Arsenal hampir menciptakan gol kedua yang sangat penting ketika Gabriel menunjukkan kehebatannya dari sepak pojok untuk menyundul bola ke arah gawang namun melihatnya diacak keluar garis oleh beberapa Lebah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: