Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Brentford di Emirates, Sementara Ambil Alih Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Brentford di Emirates, Sementara Ambil Alih Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Brentford di Emirates, Sementara Ambil Alih Puncak Klasemen-@Arsenal-Instagram

BACA JUGA:Mantan Bintang Arsenal Lukas Podolski Jadi Bos Kebab, Buka 30 Restoran di Jerman dengan Omset Bersih Rp3,5 Triliun!

Setelah kalah tujuh kali dari delapan laga tandang terakhirnya di Premier League, tim asuhan Thomas Frank tampak putus asa untuk meraih satu poin dan berusaha menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan memanfaatkan lemparan ke dalam dan bola mati, dan mereka hampir berhasil mencetak gol lagi.

kejutan dengan 20 menit tersisa ketika Nathan Collins menemukan dirinya dalam posisi terdepan dan menyundul bola ke sudut atas tetapi Ramsdale kembali melakukan aksi heroik untuk menepisnya secara akrobatik.

Pertandingan berada di ujung tanduk dan Rice nyaris mencetak gol keduanya malam itu ketika setelah tendangan sudut dikembalikan ke Odegaard, ia memberi umpan kepada pemain Inggris yang melihat upaya pertama kali membentur sudut atas tiang gawang, tapi pada akhirnya tekanan Arsenal berkurang saat lima menit tersisa.

Sekali lagi White kembali beraksi, kali ini bekerja sama dengan Odegaard sebelum memberikan umpan silang ke dalam kotak dan kali ini Havertz yang melewati Flekken untuk mencetak gol lagi dan memberikan sesuatu yang patut dirayakan oleh Gooners yang hadir. upaya mereka.

Arsenal kemudian menghabiskan sembilan menit waktu tambahan untuk mengamankan kemenangan ketiga musim ini atas Brentford, dan melaju ke puncak divisi menjelang pertandingan Liverpool dengan Manchester City pada Minggu sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: