Mikel Arteta Puji Aaron Ramsdale, Gol Kai Havertz Bawa Arsenal Bekuk Brentford 2-1

Mikel Arteta Puji Aaron Ramsdale, Gol Kai Havertz Bawa Arsenal Bekuk Brentford 2-1

Mikel Arteta Puji Aaron Ramsdale, Gol Kai Havertz Bawa Arsenal Bekuk Brentford 2-1-arsenal/Instagram-

Arsenal menekan untuk mencetak gol kemenangan dan Rice membentur tiang gawang 15 menit menjelang pertandingan usai dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang membuat kiper Mark Flekken terdampar.

Havertz menyundul bola pada menit ke-86 dari umpan luar biasa lainnya dari White untuk memberi Arsenal kemenangan yang pantas.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

BACA JUGA:Manchester United Harus Membayar Rp259 Milyar Bila Rekrut Calon Pengganti Erik ten Hag

Ini berarti The Gunners akan mengakhiri akhir pekan setidaknya di posisi kedua dan bisa tetap berada di puncak dengan selisih gol jika Liverpool dan City bermain imbang.

Brentford tetap berada di urutan ke-15, lima poin di atas Luton Town yang berada di posisi ke-18 dan zona degradasi setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Manajer The Bees Thomas Frank merasa timnya sangat disayangkan kalah setelah penampilan bertahan yang bagus.

" Itu sulit, oof itu sulit,saya sebenarnya merasakan lebih banyak lagi untuk para pemain. Mentalitas, usaha, dan determinasi yang luar biasa,” kata Thomas Frank.

Frank sangat frustrasi karena Havertz menjadi penentu kemenangan setelah penyerang Jerman itu, yang mendapat kartu kuning, terjatuh di kotak penalti pada menit ke-65 karena kontak minimal dari Collins, yang menurut Frank merupakan sebuah penyelaman yang jelas.

BACA JUGA:Pep Guardiola Sebut Phil Foden Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris, Bikin Manchester United Malu

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!

Sementara itu Kiper Arsenal Aaron Ramsdale menunjukkan kekuatan pemulihannya setelah kesalahan besar yang dilakukan Brentford sehingga menyamakan kedudukan, dua kali menjaga timnya tetap imbang sebelum gol penentu kemenangan timnya.

Penjaga gawang Inggris ini telah kehilangan posisi starternya karena David Raya musim ini, namun karena pemain pinjaman Brentford Raya tidak memenuhi syarat, Ramsdale membuat penampilan pertamanya sejak 7 Januari.

Ramsdale tersenyum setelah peluit akhir dibunyikan saat dia dipeluk oleh rekan satu timnya dan Arteta, yang menggambarkannya sebagai “orang dengan kepribadian dan keberanian yang besar,” ” katanya.

Arteta memuji respons Ramsdale atas kesalahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: