Karangan Bunga Penuhi Halaman Rumah Duka Mayor Suanda di Pondok Cabe

Karangan Bunga Penuhi Halaman Rumah Duka Mayor Suanda di Pondok Cabe

Sejumlah karangan bunga terlihat memenuhi halaman rumah duka Mayor Laut (Purn) Suanda (56) di Jalan Talas 2 RT 004/001 Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan, Senin 20 Mei 2024.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejumlah karangan bunga terlihat memenuhi halaman rumah duka Mayor Laut (Purn) Suanda (56) di Jalan Talas 2 RT 004/001 Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan, Senin 20 Mei 2024.

Karangan bunga ucapan duka cita terus berdatangan ke rumah duka Mayor Suanda yang ada di Pondok Cabe kendati jenazah langsung dibawa ke kampung halamannya di Cirebon dari RS Polri Keramat Jati. 

Suanda merupakan salah satu dari tiga korban meninggal jatuhnya pesawat latih jenis Tecnam P2006T PK-IFP di Lapangan Sunburst, BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu 19 Mei 2024.

BACA JUGA:Pesan Terakhir Farid Ahmad ke Istri Sebelum Kecelakaan Pesawat Tecnam P2006T Diungkap Kerabat: Kirim Foto Selfie dalam Pesawat

Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah Mayor Laut (Purn) Suanda tampak sepi. Hanya tampak beberapa sanak keluarga dan kerabat yang ada di rumahnya.

Informasinya, keluarga dan kerabat besarnya mengantarkan jenazah ke Cirebon.  

Tampak beberapa karangan bunga turut beduka cita menghiasi depan rumah korban yang sudah tinggali selama 9 tahun ini.

Sepupu korban Ibu Endah (54), mengatakan, jika jenazah Suanda dibawa oleh rombongan istri dan anaknya ke Cirebon dari pagi untuk segera dikebumikan

"Dari RS Polri jam 4, sampai sini setanga lima, lalu dishalatkan, jam 6 pagi jalan ke Cirebon bersama istrinya," kata Endah kepada wartawan, Senin 20 Mei 2024.

BACA JUGA:KNKT Ungkap Progres Investigasi Pesawat Latih Jatuh di Serpong Saat Ini

Endah mengatakan, jikan almarhum merupakan sosok yang baik dan rendah hati di mata keluarga.

"Baik yah orangnya dan gak banyak ngomong," ucapnya.

Diketahui, Tiga korban kecelakaan pesawat TecnamP2006T berhasil diidentifikasi oleh tim dokter Rumah Sakit Polri Kramatjati,  Jakarta Timur.

Kepala Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Brigjen Pol Hariyanto mengatakan ketiga jenazah itu langsung dibawa keluarganya ke kampung halaman masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: