Pesan Terakhir Farid Ahmad ke Istri Sebelum Kecelakaan Pesawat Tecnam P2006T Diungkap Kerabat: Kirim Foto Selfie dalam Pesawat

Pesan Terakhir Farid Ahmad ke Istri Sebelum Kecelakaan Pesawat Tecnam P2006T Diungkap Kerabat: Kirim Foto Selfie dalam Pesawat

Kerabat korban, Fajar (40) mengungkapkan, pesan terakhir Farid Ahmad ke istri sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Farid Ahmad seorang enggineer menjadi satu dari tiga korban tewas dari peristiwa jatuhnya Pesawat Tecnam P2006T yang jatuh di Jalan BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu 19 Mei 2024.

Kerabat korban, Fajar (40) mengungkapkan, pesan terakhir Farid Ahmad ke istri sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Diungkapkan bahwa Farid sempat selfie dalam pesawat sebelum on bord dan minta doa kepada istrinya.

BACA JUGA:Jasad Presiden Iran Terbakar dan Tak Bisa Dikenali, Pasukan Komando Iran Ambil Alih Evakuasi

BACA JUGA:Seniornya Egianus Kagoya Ditangkap, Nyungsep Saat Mengendarai Sepeda Motor di Paniai-Papua

"Kata kata terakhirnya itu, Doain ma, mau on bord, mau cobain ke Tanjung Lesung," katanya kepada wartawan, Minggu malam, 19 Mei 2024.

Dia mengatakan bahwa sebelum kejadian, Farid berencana pergi ke Tanjung Lesung. 

"Pertama dia pamit, mau ke Tanjung Lesung. Statusnya engineering," ujarnya.

Farid, yang tinggal di Jakarta Selatan dan telah bekerja selama 2 tahun di perusahaan tersebut, sangat dekat dengan rekan-rekannya di tempat kerja. 

BACA JUGA:Gudang Senjata Israel Tel Hashomer Habis Terbakar

BACA JUGA:Gus Halim Sampaikan 4 Poin Ini, Usai Dampingi Jokowi Jamu Delegasi KTT WWF Ke-10 di Bali

"Status kita udah seperti keluarga, sekolah bareng," ungkap Fajar.

Diketahui, tiga korban kecelakaan pesawat TecnamP2006T berhasil diidentifikasi oleh tim dokter Rumah Sakit Polri Kramatjati,  Jakarta Timur.

Kepala Rumah Sakit Polri Kramatjati, Brigjen Pol Hariyanto mengatakan ketiga jenazah itu langsung dibawa keluarganya ke kampung halaman masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: