Euro 2024: Marcus Rashford Tersingkir dari Skuad Sementara Timnas Inggris

Euro 2024: Marcus Rashford Tersingkir dari Skuad Sementara Timnas Inggris

Euro 2024: Rashford Tersingkir dari Skuad Sementara Timnas Inggris untuk Euro 2024-marcusrashford/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Marcus Rashford menjadi pemain yang paling banyak absen, ketika manajer Inggris Gareth Southgate mengumumkan skuad sementara timnas Inggris di Euro 2024.

Selain Marcus Rashford, juga tidak ada tempat untuk gelandang berpengalaman, seperti Jordan Henderson ke dalam skuad timnas Inggris.

Beberapa pemain yang belum bermain, seperti duo Liverpool Curtis Jones dan Jarell Quansah, bek Everton Jarrad Branthwaite dan pemain Crystal Palace Adam Wharton, masuk dalam daftar sementara 33 pemain timnas Inggris.

BACA JUGA: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan Cari Trofi Kedua di Final Liga Europa Vs Atalanta, Kamis Malam

BACA JUGA: Drawing Piala AFF 2024, Indonesia Ketemu Vietnam Lagi di Grup B

Manajer timnas Inggris, Southgate akan mengurangi skuadnya menjadi 26 pada batas waktu 7 Juni sebelum turneman Euro 2024 dimulai.

Tersingkirnya Rashford dan mantan gelandang Liverpool Henderson adalah kejutan besar mengingat loyalitas yang ditunjukkan Southgate kepada mereka dan peran mereka di turnamen sebelumnya.

Rashford yang kini berusia telah mendapatkan 60 caps dan mencetak 17 gol, termasuk tiga gol di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tetapi kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya musim ini dengan hanya tujuh gol Liga Premier untuk Manchester United.

Henderson mungkin juga mempertimbangkan masa depan internasionalnya setelah keputusannya untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam setelah periode singkat bersama klub Arab Saudi Al-Ettifaq tidak terbayar dengan panggilannya.

BACA JUGA: Lima Pemain Dipastikan Hengkang dari PSG Musim Ini, Salah Satunya Kylian Mbappe

BACA JUGA: Momen Ricky Kambuaya Lari Naik Turun Bukit Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Penyerang Chelsea Raheem Sterling juga absen tetapi rekan setimnya Cole Palmer dimasukkan setelah musim yang luar biasa bersama klubnya.

Luke Shaw dari Manchester United masuk skuad sementara meski bek kiri itu absen lama karena cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: