Gelar Tasyakuran, Inul Daratista Doakan Kesembuhan untuk Ruben Onsu: Tuhan Pasti Kasih Obatnya

Gelar Tasyakuran, Inul Daratista Doakan Kesembuhan untuk Ruben Onsu: Tuhan Pasti Kasih Obatnya

Acara Tasyakuran anak Inul Daratista dipimpin oleh Gus Iqdam sambil memanjatkan doa untuk kesembuhan Ruben Onsu -Instagram inul.d-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inul Daratista menggelar acara tasyakuran bersama anaknya, Yusuf Ivander Damares dan suaminya, Adam Suseno melalui video singkat di media sosialnya.

Pada video tersebut, terlihat suasana acara tasyakuran Inul Daratista dipimpin oleh Gus Iqdam sambil memanjatkan doa untuk kesembuhan Ruben Onsu.

BACA JUGA:Detik-detik Ruben Onsu Pingsan di Majalengka Diungkap Fitri Carlina, Terkejut Dengar Suami Sarwendah Jatuh Sakit

BACA JUGA:Beredar Video Ruben Onsu Tak Sadarkan Diri Dilarikan ke RS Majalengka, Manajer Minta Doa

Pada keterangan unggahan, Inul Daratista berdoa agar sahabatnya, Ruben Onsu diberikan kesembuhan oleh Tuhan. Tak hanya itu, pelantun 'Buaya Buntung' itu juga memberikan semangat kepada Ruben Onsu.

"Oma ruben sayangku bernyanyi sehat,semangat. Sakit Tuhan pasti kasih obatnya, jangan stres, jangan takut… sehat sakit susah senang cuma Tuhan yg kasih, jika kuat smua akan baik-baik saja," tulis Inul Daratista dikutip Rabu 22 Mei 2024.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)

Kata Inul Daratista, seluruh masyarakat juga ikut mendoakan kesembuhan buat Ruben Onsu. Sebab, menurut punggawa 'Goyang Ngebor' itu Ruben Onsu sosok penghibur yang baik.

"Aku dan kita smua berdoa utkmu. kamu penghibur yg baik, maka kita akan jd penghibur saat sakitmu. Do'a kita smua utkmu ,love u oma uben," tulis Inul Daratista.

Sebelumnya, diketahui Ruben Onsu dikabarkan pingsan sebelum mengisi acara di Kabupaten Majalengka, Sabtu malam, 18 Mei 2024.

Presenter kondang itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Kemudian, Ruben mendapatkan perawatan medis di UGD RSUD Majalengka.

BACA JUGA:Gurita Bisnis Ruben Onsu yang Heboh Digunjing Gegara Jualan Sembako di Live TikTok

Kabar Ruben Onsu masuk rumah sakit Majalengka pun langsung viral setelah videonya diunggah ke media sosial pada Minggu, 19 Mei 2024.

Di dalam video yang diunggah Heidy di akun Instagram pribadinya, suami Sarwendah itu tampak lemah. Ruben berbaring tidak berdaya.

Sementara itu, Sarwendah terkejut dengan kabar yang disampaikan di media sosial tersebut. Istri Ruben Onsu itu mengaku tidak tahu menahu soal kabar suaminya tubang sebelum acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: