Toni Kroos Pensiun, Sepatu 'Keramat' Adidas Adipure 11pro Ikut Istirahat

Toni Kroos Pensiun, Sepatu 'Keramat' Adidas Adipure 11pro Ikut Istirahat

Toni Kroos Pensiun, Sepatu 'Keramat' Adidas Adipure 11pro Akhirnya Ikut Istirahat---FootyHeadlines

BACA JUGA:RESMI! Toni Kroos Pensiun dari Sepak Bola, Danke 'The Silent Galactico'

Sang gelandang telah memakainya selama satu dekade ketika sepatu tersebut diluncurkan pada tahun 2013 dan meskipun sepatu tersebut sudah tidak tersedia lagi untuk diproduksi, Kroos menolak untuk mengikuti tren dan menggantinya dengan sepatu bot yang lebih baru dan lebih apik.

Berkat Adidas, yang terus membuatkan sepatu bot Kroos yang sudah tidak diproduksi lagi, pemain internasional Jerman ini mampu bermain ke level terbaiknya dengan menggunakan sepatu yang ia rasa nyaman.

Ben Warren, seorang spesialis dalam menyediakan sepatu bot untuk pesepakbola profesional mengatakan kepada The Athletic, hampir tidak pernah terdengar bahwa seorang profesional tingkat tinggi dapat terus mengenakan apa pun selain model terbaru dari pabrikan.

“Sungguh gila bagaimana dia melakukan hal itu,” kata Warren.

BACA JUGA:Klub Raksasa Liga Inggris Ini Siap Tawarkan Gaji Rp 325 M Demi Daratkan Toni Kroos dari Real Madrid

“Saya yakin salah satu alasannya adalah karena dia orang Jerman, dan Adidas adalah perusahaan Jerman. Tapi dia satu-satunya pemain yang mampu melakukannya. Merek sangat ketat dalam memakai model terbaru.”

Adidas mengatakan mereka ‘bangga’ atas hubungan mereka dengan sang pemain namun tetap merahasiakan kesepakatannya lebih dekat dengan Kroos, sesuatu yang membuat penasaran orang-orang di industri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: