SGM Eksplor Punya Harga Baru, Makin Terjangkau untuk Berikan si Kecil Nutrisi Maksimal

SGM Eksplor Punya Harga Baru, Makin Terjangkau untuk Berikan si Kecil Nutrisi Maksimal

SGM Eksplor Punya Harga Baru, Makin Terjangkau untuk Berikan si Kecil Nutrisi Maksimal -SGM-

Dengan demikian, mengonsumsi susu pertumbuhan yang diperkaya zat besi dan dikombinasikan dengan vitamin C akan diperoleh asupan zat besi yang lebih tinggi. 

Susu pertumbuhan juga merupakan bahan makanan sumber protein hewani yang mempunyai nilai-nilai biologis tinggi dibandingkan dengan protein nabati karena memiliki asam amino yang lebih kompleks dan mudah diserap tubuh. 

Oleh karena itu, dengan memberikan asupan yang lengkap berdasarkan gizi seimbang, serta memerhatikan asupan zat besi dari makanan, diharapkan tumbuh kembang anak balita dapat optimal dan terhindar dari anemia kurang zat besi.”

BACA JUGA:Katalog Promo Indomaret Terbaru Hari Ini, Selasa 24 Januari 2023: Serba Serbi Kebutuhan Si Kecil

BACA JUGA:Ini Daftar Hadiah Natal Terbaik untuk Anak, Jangan Buat Si Kecil Bosan Ya!

Anggi Morika Septie, SGM Eksplor Marketing Manager, mengatakan “SGM Eksplor mengerti kondisi orang tua di tengah tantangan ekonomi yang ada. 

Kini SGM Eksplor hadir dengan harga baru yang lebih dekat dengan para Bunda.  

Dukungan ini merupakan komitmen SGM Eksplor yang telah hadir selama hampir 70 tahun untuk menjawab kebutuhan anak Indonesia melalui produk bernutrisi yang terjangkau dan mudah diakses masyarakat Indonesia. 

SGM Eksplor adalah satu-satunya susu pertumbuhan yang mengandung IronCTM, yaitu kombinasi unik Zat Besi & Vitamin C, yang teruji klinis dapat membantu penyerapan Zat Besi hingga dua kali lipat, dilengkapi DHA 100% berkualitas dari Minyak Ikan Tuna, lebih baik dari minyak ikan lainnya. 

Dengan harga baru yang semakin terjangkau, kami memastikan nutrisi SGM Eksplor tetap maksimal. Isi/gramasi tetap sama sehingga mendukung Bunda untuk tetap memenuhi kebutuhan nutrisi anak dengan maksimal juga. 

Selain menghadirkan produk susu pertumbuhan bernutrisi dengan harga yang semakin dekat dengan Bunda, SGM Eksplor juga berkomitmen untuk terus hadir mendampingi Bunda melalui layanan Careline SGM Eksplor yang terdiri dari para ahli terpercaya seperti ahli gizi, kebidanan, keperawatan, dan tenaga kesehatan lainnya. Careline dapat diakses 24/7 dimana saja dan kapan saja Bunda memerlukan saran mengenai nutrisi dan stimulasi. 

Bunda juga bisa mengakses website generasi maju Bunda dapat mengakses website www.generasimaju.co.id/anak-generasi-maju dan akun media sosial Aku Anak SGM di Instagram @akuanaksgm serta  Facebook agar Bunda bisa akses artikel, tips nutrisi dan simulasi anak.

“Ke depannya SGM Eksplor terus berkomitmen secara berkelanjutan untuk selalu menjadi partner orang tua Indonesia dalam memberikan dukungan nutrisi tepat dan berkualitas dengan harga terjangkau yang dibutuhkan oleh anak untuk tumbuh menjadi Generasi Maju,” tutup Anggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: