FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru di Pesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja

FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru di Pesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja

FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru diPesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja -FIF-

Arah panah juga digambarkan untuk menguatkan gagasan mengenai bergerak maju bersama menuju pertumbuhan, membimbing seluruh insan FIFGROUP menuju visi misi demi pencapaian berkelanjutan perusahaan.

Informasi Lowongan Kerja di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Sama seperti tahun lalu, selama festival berlangsung, pengunjung juga bisa menikmati jajanan sambil mampir ke booth Jobfair-Growing at FIFGROUP yang ditujukan bagi jobseeker lulusan sarjana S1 untuk 24 posisi dengan total serapan tenaga kerja lebih dari 500 serapan karyawan.

Para pengunjung bisa langsung melihat dan mengajukan posisi mana yang cocok dengan latar belakang pendidikan atau yang sesuai dengan keahlian masing-masing di booth sembari bermain games seru. 

Dalam kesempatan yang sama, Direksi serta Manajemen FIFGROUP juga mengumumkan pemenang Business Idea Competition pada Program FIFGROUP Young Leader (FYL) 2023 yang diikuti oleh 34 mahasiswa dari seluruh Indonesia dan telah menyelesaikan serangkaian aktivitas pengembangan diri yang dilaksanakan sejak para mahasiswa/I menerima beasiswa di November 2023 lalu.

BACA JUGA:Spektra Hadirkan Pameran Virtual di 106 Cabang FIFGroup

BACA JUGA:FIFGROUP bersama Masyarakat Bikin Pulau Pramuka Tanpa Sampah

Juara FYL di antaranya berasal dari beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Diponegoro, Universitas Airlangga, Universitas Lampung dan Universitas Jember. 

Program beasiswa FYL ini merupakan implementasi SDGs poin keempat yaitu Pendidikan Berkualitas, yang bertujuan untuk menjamin kualitas pendidikan yang inklusif merata serta meningkatkan kesempatan belajar untuk semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: