FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru di Pesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja

FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru di Pesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja

FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru diPesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja -FIF-

BACA JUGA:Mantap! Laba Bersih FIFGroup di Kuartal-III 2023 Capai Rp 2,3 Triliun

BACA JUGA:Transaksi Capai Rp 6,2 M di IMOS+ 2023, FIFGROUP Ladies Diganjar Penghargaan

"Event FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ini menjadi kesempatan FIFGROUP di momen ulang tahunnya untuk dapat menghibur, memberikan edukasi, dan bisa tetap hadir sebagai solusi kebutuhan pembiayaan bagi masyarakat," ujar Marketing New Motor Cycle (NMC) Director, Daniel Hartono.

Kehadiran FIFGROUP bagi Masyarakat

Kemeriahan event FIFGROUP 35th LOCALICIOUS itu terpancar dari warna-warni puluhan booth yang tersebar di kawasan lapangan Parkir Senayan. 

Selain 50 booth kuliner Nusantara, terdapat juga booth pameran dari line of business FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, & AMITRA dengan berbagai promo menarik. 

Hadir juga booth Customer Relationship yang siap menyapa konsumen.

BACA JUGA:FIFGROUP Berhasil Capai Target Sebesar 107% di IMOS+ 2023

BACA JUGA:Jadi Sponsor Platinum di IMOS+ 2023, FIFGroup Hadirkan Beragam Promo Pembiayaan Motor Honda

Aneka hiburan menarik, mulai dari pertunjukan musik dengan penampil ternama Tanah Air, permainan seru dengan souvenir menarik, workshop-workshop yang kreatif, serta kompetisi berhadiah yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung tersaji dalam kegiatan ini. 

Jumlah pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ditargetkan mencapai 14.000 per hari atau sebanyak 56.000 selama perhelatan berlangsung.

FIFGROUP berkomitmen untuk penerapan Environment, Social, and Governance (ESG) melalui framework Triple-P: Portfolio, People, dan Public Contribution. Pada Strategi Public Contribution, FIFGROUP mendorong berbagai aspirasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang terangkum ke dalam 4 pilar, yaitu pilar FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, dan pilar FIFGROUP Lestari.

Dalam acara pembukaan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, pilar FIFGROUP Sejahtera hadir untuk mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), yang juga termasuk penerapan Sustainable Development Goals (SDGs) poin kedelapan.

BACA JUGA: Perhelatan Ulang Tahun FIFGroup ke-34, Hadirkan Pesta Kuliner Legendaris di GBK

BACA JUGA:Besok Banget! 50 Kuliner Legendaris Ramaikan Puncak HUT FIFGROUP ke-34 di Parkir Timur Senayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: