Besok Banget! 50 Kuliner Legendaris Ramaikan Puncak HUT FIFGROUP ke-34 di Parkir Timur Senayan

Besok Banget! 50 Kuliner Legendaris Ramaikan Puncak HUT FIFGROUP ke-34 di Parkir Timur Senayan

Festival 50 kuliner legendaris ramaikan puncak HUT FIFGROUP ke-34 di Parkir Timur Senayan-Instagram/ @fifclub-Instagram/ @fifclub

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar gembira buat kamu nih, warga ibu kota. 

Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang seru saat libur panjang akhir pekan ini. 

Di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 1-4 Juni 2023, akan digelar FIFGROUP 34th LOCALICIOUS.

Kegiatan ini sendiri merupakan puncak dari perayaan HUT FIFGroup yang ke-34, dimana perusahaan ingin menghadirkan keseruan para pelanggan di akhir pekan bersama keluarganya.

Mulai besok, 1 Juni 2023, puncak acara perayaan HUT ke-34 FIFGROUP itu akan diramaikan oleh beragam kuliner dari 50 tenant kuliner legendaris nusantara.

FIFGROUP 34th LOCALICIOUS digelar untuk seluruh masyarakat mulai Kamis, 1 Juni 2023 siang, hingga Minggu, 4 Juni 2023 pukul 22.00 malam di Parkir Timur Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Yang lebih menyenangkannya lagi, panitia tidak memungut biaya untuk masuk ke arena makanan atau hiburan.

Namun, untuk semua tenant kuliner tetap dapat dinikmati dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:4 Legenda Sepakbola Dunia Hadir ke Indonesia, Bangkitkan Semangat Skuad Garuda di Kancah Dunia

BACA JUGA:Bikin Baper, Momen Desta Terciduk Lindungi Natasha Rizky Saat Sidang Cerai

Pengunjung akan dimanjakan untuk menikmati beragam kuliner dari 50 tenant kuliner legendaris nusantara di antaranya, Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Es Durian Iko Gantinyo, Es Dinar Garut Putra, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Sate Padang Petal IX, Tengkleng Gajag Yogya, Pempek Srijaya, Gudeg Mbah Projo, Mie Bandung Kejaksaan, Mie Jowo Semar dan masih banyak lagi.

Selain pesta kuliner, sejumlah acara menarik yang akan hadir yakni: Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting, Cosplay & Coswalk, Food Photography dan Videography Competition serta Undian Berhadiah. 

Penampilan spesial dari band ternama Indonesia, yakni HIVI!, WALI, dan JKT48 juga akan memeriahkan acara itu secara bergantian pada Jumat malam hingga Minggu malam secara berturut. 

Silahkan nikmati hari libur anda bersama keluarga yang dihiasi kuliner nusantara dan musik dalam satu lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: