Besok Banget! 50 Kuliner Legendaris Ramaikan Puncak HUT FIFGROUP ke-34 di Parkir Timur Senayan

Besok Banget! 50 Kuliner Legendaris Ramaikan Puncak HUT FIFGROUP ke-34 di Parkir Timur Senayan

Festival 50 kuliner legendaris ramaikan puncak HUT FIFGROUP ke-34 di Parkir Timur Senayan-Instagram/ @fifclub-Instagram/ @fifclub

BACA JUGA:Geram! Mantan Kabais Kecam Aksi OPM Papua yang Manfaatkan Satu Nyawa Pilot Susi Air Demi Kemerdekaan: Indonesia Harus Pintar-pintar!

BACA JUGA:Bastian Simanjuntak Resmi Gantikan Almarhum M Taufik, Prasetyo Edi Marsudi: Bekerja Sesuai Aturan dan Perundang-undangan

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati kuliner nusantara yang legendaris dari berbagai provinsi, tidak usah datang ke provinsi masing-masing, karena panitia telah mendatangkan mereka dan memberi tempat dalam satu kawasan, yaitu di Parkir Timur GBK.

“Kami mengajak bagi masyarakat yang libur di akhir pekan bersama keluarga untuk menikmati lezatnya kuliner nusantara dari berbagai provinsi sembari mengikuti acara menarik lainnya, termasuk penampilan dari tiga Grup Musik ternama mulai hari Jumat malam hingga Minggu malam, yakni HIVI, WALI dan JKT48,” ujar Margono.

Menurut CEO FIFGROUP tersebut, pesta kuliner ini adalah dalam upaya untuk mendorong masyarakat untuk mencintai dan menikmati kuliner lokal, yang sekaligus membantu para pemilik yang umumnya berasal dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam memperkenalkan produknya ke masyarakat ibukota, sehingga mereka diharapkan bisa maju ke tingkat yang lebih tinggi lagi atau lebih dikenal dengan UMKM naik kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: