Astra Financial Inisiasi Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan di SMKN 4 Padalarang

Astra Financial Inisiasi Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan di SMKN 4 Padalarang

Peresmian Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial oleh Hugeng Gozali (Direktur ESG Astra Financial, paling kiri) dan Imansyah (Kepala Kantor OJK Regional 2 Jawa Barat) yang disaksikan oleh H. Engkus Kusnadi, S.Pd., M.M.Pd. (Kepala Sekolah SM-dok Astra-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Astra Financial mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menginisiasi Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan di SMKN 4 Padalarang, Jawa Barat pada Sabtu 22 Juni 2024.

Kegiatan yang merupakan wujud dukungan Astra Financial pada Program Literasi dan Inklusi Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini dihadiri dan dibuka oleh Imansyah (Kepala  OJK  Regional 2 Jawa Barat), Drs. Edi Purwanto, M.M (Kabid PSMK Dinas Pendidikan Jawa Barat), H. Engkus Kusnadi, S.Pd., M.M.Pd. (Kepala Sekolah SMKN 4  Padalarang).

BACA JUGA:Perkuat Ekosistem Keuangan Digital, Astra Financial Catat Peningkatan Laba Bersih 12% di Kuartal Pertama 2024

BACA JUGA:Astra Financial dan OJK Talkshow Literasi Keuangan Digital

Serta  Hugeng  Gozali  (Direktur  Astra  Financial)  bersama  CEO  serta Direktur 6 Unit Bisnis Astra Financial.

Program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan di SMKN 4 Padalarang dirancang secara khusus untuk dapat meningkatkan literasi keuangan siswa, serta menyediakan dukungan infrastruktur melalui Pojok Literasi Keuangan di perpustakaan sekolah.

Program ini didukung oleh 6 unit bisnis Astra Financial yaitu: FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay dan Bank Jasa Jakarta (BJJ).

“Astra Financial berkomitmen penuh mendukung pilar Pendidikan dalam Aspirasi Keberlanjutan Astra 2030,” ujar Direktur ESG Astra Financial, Hugeng Gozali.

BACA JUGA:Beragam Hadiah dan Promo Menarik Ditebar di Pameran Virtual TUMBUH by Astra Financial

BACA JUGA:Nilai Transaksi Astra Financial di GIASS 2023 Tembus Rp 2,385 Triliun

“Oleh karenanya, bersama OJK dan Dinas Pendidikan Jawa Barat, kami sangat mengapresiasi program literasi dan inklusi keuangan keberlanjutan ini bersama unit bisnisnya yang telah membantu SMKN 4 Padalarang, Jawa Barat”

Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan di SMKN 4 Padalarang

Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan merupakan inisiatif Astra Financial untuk meningkatkan pemahaman pelajar dalam bentuk pendampingan, sarana prasarana dan melalui duta literasi keuangan. 

Pelajar juga didorong untuk kenal dan dapat mengakses layanan keuangan yang tentunya aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: