Perhelatan Ulang Tahun FIFGroup ke-34, Hadirkan Pesta Kuliner Legendaris di GBK

 Perhelatan Ulang Tahun FIFGroup ke-34, Hadirkan Pesta Kuliner Legendaris di GBK

Perhelatan Ulang Tahun FIFGroup ke-34, Hadirkan Pesta Kuliner Legendaris di GBK-FIF-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aroma cita rasa kuliner Nusantara berhembus di Plaza Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta lewat festival kuliner bertajuk Localicious

Aroma itu berkelindan satu sama lain lewat sajian 50 kuliner legendaris yang berasal dari berbagai daerah di negeri ini yang dimulai hari ini Kamis, 1 Juni 2023.

BACA JUGA:Apri/Fadia Dihadang Jepang, Habis Sudah Ganda Putri Indonesia di Thailand Open 2023

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyatakan bahwa perhelatan kuliner tersebut sekaligus peringatan hari ulang tahun (HUT) yang terbesar selama ini bagi perusahaan yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk itu.

"Bagi kami, perhelatan kali ini adalah yang terbesar yang pernah kami gelar dalam 34 tahun terakhir. Kami ingin memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat ibu kota yang menghabiskan liburnya di akhir pekan yang panjang ini," jelas Margono.

BACA JUGA:Kementerian PUPR Siapkan 52 Ribu Pohon untuk Koridor Jalan Tol IKN

Aroma yang menyeruak sembari mengalir bersama semilir angin itu berasal dari barisan kuliner tersaji antara lain Sate Buntel H Bejo Solo, Es Durian Iko Gantinyo, Tengkleng Gajah Yogya, Bebek Sinjay Bangkalan Madura. 

Selain itu tersaji pula, Mie Bandung Kejaksaan, dan Bale Raos Keraton Yogyakarta, Es Dinar Garut Putra, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Sate Padang Petal IX, Pempek Sriwijaya, Gudeg Mbah Projo, dan Mie Jowo Semar. Ada juga yang lain yang merupakan bagian dari 50 tenant kuliner legendaris nusantara.

BACA JUGA:Kisruh KPK dan PT Bumigas Energi Soal Terbitan Surat Berisi Berita Hoaks Berujung di atas Meja Hijau

Bahkan, para penari yang ikut dalam pembukaan acara Puncak HUT ke-34 FIFGROUP itu merasakan aroma kuliner yang semerbak ketika menampilkan tari diorama keindahan budaya Indonesia dari berbagai daerah. 

Semuanya menyatu dalam gemah gemulai, yang lincah dan dinamisnya gerak rentak serta liukan tubuh dan penciuman mereka siang itu. 

Terbuka Untuk Umum

Beragam aktivitas yang disajikan di lokasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum. Pesta ini mengajak para tetamu untuk selalu siap beranjak dari satu tenant ke tenant lainnya dalam acara kemeriahan perhelatan itu. 

BACA JUGA:Pecah Telur! Kalahkan Peringkat 4 Dunia, Bagas/Fikri Melaju ke 8 Besar Thailand Open 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: