Perhelatan Ulang Tahun FIFGroup ke-34, Hadirkan Pesta Kuliner Legendaris di GBK

 Perhelatan Ulang Tahun FIFGroup ke-34, Hadirkan Pesta Kuliner Legendaris di GBK

Perhelatan Ulang Tahun FIFGroup ke-34, Hadirkan Pesta Kuliner Legendaris di GBK-FIF-

Mulai dari Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting Competition, Cosplay & Coswalk Contest + Photo Competition, Food Photography dan Videography Competition serta Undian Berhadiah yang menambah gairah para pengunjung.

Selain itu, ada pula literasi dan inklusi keuangan untuk menambah pengetahuan  mereka melalui acara yang menghadirkan beragam program workshop menarik untuk mengulik berbagai pengetahuan terkini. Workshop itu mencakup soal rencana keuangan dan sertifikasi halal bagi UMKM.

BACA JUGA:Dukung Kesetaraan Gender, Kapolri Bakal Perbanyak Pasukan Perdamaian Wanita

Promo Spesial

Yang menarik lagi adalah promo spesial dari 5 brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Keseluruhan brand pasti memberikan sesuatu yang tidak mengecewakan bagi yang ingin mewujudkan impiannya. 

FIFASTRA sebagai penyedia layanan pembiayaan sepeda motor Honda menghadirkan promo khusus hadiah spesial jaket exclusive untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Scoopy dan PCX. 

Sementara itu, SPEKTRA yang melayani pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga menghadirkan promo berupa pembelian produk impian dengan uang muka (down payment/DP) mulai dari nol rupiah dengan tambahan cashback AstraPay senilai Rp1,8 juta.

BACA JUGA:Amankan Pemilu 2024 di Luar Negeri, Polri Terjunkan Divhubinter Untuk Kawal WNI

DANASTRA penyedia layanan pembiayaan multiguna menawarkan promo khusus berupa cashback AstraPay senilai Rp134 ribu dengan potongan angsuran sampai dengan Rp720 ribu. 

Selain itu, untuk setiap transaksi di DANASTRA, masyarakat akan mendapatkan satu paket motor care kit. 

Ada juga pembiayaan produktif untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), yakni FINATRA menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp6 juta dan hadiah souvenir spesial. 

Tidak tanggung-tanggung, seluruh pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya bisa mendapatkan akses pembiayaan senilai Rp25 juta hingga Rp250 juta. 

BACA JUGA:Usut Kasus TPPO, Divhubinter Polri Langsung Gerak Cepat

Nah ini dari AMITRA selaku brand service penyedia pembiayaan syariah ibadah Haji, Umrah, dan Beli Emas. 

AMITRA menawarkan promo khusus promo potongan angsuran sampai dengan Rp1,5 juta. AMITRA hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin terlebih dahulu mendapatkan nomor antrian untuk menunaikan ibadah Haji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: