Drama Seoul Busters Kupas Tugas Polisi di Divisi Pembunuhan, Dibintangi Kim Dong Wook

Drama Seoul Busters Kupas Tugas Polisi di Divisi Pembunuhan, Dibintangi Kim Dong Wook

Seoul Busters tampilkan aktor Kim Dong Wook--Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID – Drama Korea Seoul Busters segera tayang.

Sebuah tim detektif pembunuhan dengan kinerja yang menantang.

Dibintangi oleh Kim Dong Wook, Park Jihwan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Drama China Legend of The Female General yang Bakal Dibintangi Zhou Ye hingga Cheng Lei, Kapan Tayang?

Setelah bertahun-tahun berusaha melakukan hal yang paling minim, Divisi Pembunuhan Songwon mendapatkan kejutan besar dalam “Seoul Busters”, sebuah drama komedi polisi Korea akan tayang pada bulan September ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Setiap tahun tanpa henti, para anggota Divisi Pembunuhan Songwon berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea.

Terdiri dari sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim.

Merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah ia lakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

BACA JUGA:PNM Gelar Aksi Peduli, Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu dan Tanam Mangrove Rhizophora

Perjalanan yang menyenangkan dari awal hingga akhir, “Seoul Busters” dibintangi oleh Kim Dongwook (“Along With The Gods”, “Find Me In Your Memory”) sebagai Dongbang Yubin, kapten kepolisian; Park Jihwan (“Our Blues”, “The Roundup”) sebagai Moo Joongryeok, seorang juara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi pembunuhan; Seo Hyunwoo (“A Shop For Killers”, “My Mister”) sebagai Jung Junghwan, petugas kepolisian yang hemat; Park Sewan (“Doona!”, “6/45”) sebagai Seo Minseo, seorang polisi ceria, dan Lee Seungwoo (“Vigilante”, “Our Beloved Summer”) sebagai Jang Tansik, detektif yang berantakan. Serial ini disutradarai oleh Ahn Jongyeon dan Shin Joonghoon, serta ditulis oleh Lee Youngchul (“High Kick!”, “Hit the Top”) dan Lee Kwangjae (“Smashing On Your Back”).

BACA JUGA:Sinopsis Drama China Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact, Kisah Cinta antara Manusia dan Rubah Betina

Penggemar serial komedi Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial lucu lainnya, seperti “Han River Police” dan “Crash”, serta drama polisi lainnya yang tidak boleh dilewatkan, termasuk serial peraih penghargaan “The Worst of Evil”, dan “Vigilante”.

Saksikan “Seoul Busters” pada bulan September 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait