Masih Nganggur? Adira Finance Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi, Cek Syaratnya Dulu Yuk

Masih Nganggur? Adira Finance Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi, Cek Syaratnya Dulu Yuk

Sikat! Adira Finance Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi, Cek Syaratnya Dulu Yuk---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Yuk buat kalian yang masih nganggur mendingan daftar ke lowongan kerja Adira Finance terbaru hari ini, Jumat 24 Mei 2024.

Adira Finance membuka lowongan untuk wilayah Makassar, Jakarta, Surabaya, Semarang, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, atau lebih dikenal sebagai Adira Finance, sedang membuka 42 posisi pekerjaan untuk para lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan.

Perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991 ini menawarkan peluang bagi individu yang berkualitas untuk bergabung dalam tim mereka.

BACA JUGA:FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru di Pesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja

Posisi lowongan kerja pertama dari Adira Finance yang tersedia adalah Problem Account Officer.

Untuk posisi ini, kandidat yang diharapkan adalah laki-laki dengan usia maksimal 29 tahun, memahami proses bisnis multifinance, mampu mencapai target, serta memiliki keterampilan komunikasi dan integritas yang baik.

Kemudian yang kedua Adira Finance juga membuka posisi Marketing Data Analyst.

Dibutuhkan individu yang memiliki keterampilan komunikasi yang baik, menguasai Microsoft Office terutama Excel dan PowerPoint, serta memiliki pengalaman dalam pemrosesan data dan analisis menggunakan SQL dan Tableau.

BACA JUGA:Buruan Lamar! Lowongan Kerja PT Superior Prima Sukses Tbk, Buat Warga Surabaya dan Sidoarjo Merapat

Persyaratan pendidikan untuk posisi ini adalah gelar Sarjana dari jurusan IT, Fisika, Matematika, atau Akuntansi dengan IPK minimal 3,20.

Ketiga terdapat juga posisi Sales Officer yang membutuhkan individu dengan kemampuan komunikasi interpersonal dan analisa yang baik, serta memiliki kejujuran, kreativitas, dan ketelitian.

Persyaratan pendidikan untuk posisi ini minimal D3 atau S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,50.

Bagi kandidat yang memiliki minat dalam pekerjaan di lapangan, Adira Finance juga membuka posisi Recovery Officer yang membutuhkan individu dengan usia maksimal 33 tahun, jenis kelamin laki-laki diutamakan, dan memiliki SIM A atau C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: