Kalahkan Pasangan Denmark, Rinov/Pitha Melaju ke Final Malaysia Masters 2024

Kalahkan Pasangan Denmark, Rinov/Pitha Melaju ke Final Malaysia Masters 2024

Ganda Campuran Indonesia, Rinov RIVALDYINA/Pitha Haningtyas MENTARI-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ganda campuran Indonesia mematikan satu tempat di babak final Malaysia Master 2024 usai pasangan Rinov RIVALDYINA/Pitha Haningtyas MENTARI mengalahkan pasangan dari Denmark, Mathias CHRISTIANSEN/Alexandra BØJE, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia Sabtu 25 Mei 2024.

Pertandingan tersebut menjadi laga yang cukup menegangkan, dimana mereka bertarung  selama 1 jam 54 menit di menangkan oleh Rinov/Tari setelah melewati laga ketat tiga set 26-24 14-21 21-18.

BACA JUGA:Jadwal Semifinal Malaysia Masters 2024 Hari ini, Rivov/Pita Berebut Tiket Final

BACA JUGA:Putri KW Lolos Perempat Final Malaysia Masters 2024 Geser Unggulan Thailand

Meskipun performa yang diberikan  tidak 100 persen fit, Tari bersyukur Rinov mampu memback-up dirinya serta menutupi semua kekurangannya.

"Jujur secara keseluruhan permainan saya tidak puas dengan performa hari ini," jelas Tari melalui keterangan resminya setelah pertandingan, Sabtu, 25 Mei 2024.

"Bersyukur hari ini Rinov bisa bermain sangat baik untuk men-cover saya. Apalagi di gim ketiga dari mindset dan strategi betul-betul bisa menutupi semua kekurangan saya," lanjutnya. 

BACA JUGA:Jadwal dan Link Streaming Malaysia Masters 2024 Babak 16 Besar Hari ini

BACA JUGA:Jadwal Malaysia Masters 2024 Hari ini, Ganda Campuran Indonesia Perang Saudara

Ini merupakan kali keduanya Rinov/Tari bertanding di partai puncakpuncak. Sebelumnya, Rinov/Tari tampil di Malaysia Master 2022 keluar sebagai runner-up usai ditumbangkan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dua set sekaligus 17-21, 12-21 

Walapun mampu menembus final di Malaysia untuk kedua kalinya, Rinov/Tari tidak ingin merasa berpuas hati. Mereka memiliki target untuk tampil lebih baik dari laga hari ini.

"Sebagai atlet tugas kami adalah belajar agar bisa bermain tenang. Dan itu bisa didapat lewat latihan dan pertandingan," kata Rinov

BACA JUGA:Link Streaming dan Jadwal Malaysia Masters 2024 Hari ini 21 Mei, 3 Wakil Indonesia Main

BACA JUGA:Raih Runner Up di Malaysia Masters 2023, Georgia: Saya Tidak Puas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: