Real Madrid Kebingungan Cari Pengganti Toni Kroos, Carlo Ancelotti: Susah Banget!

Real Madrid Kebingungan Cari Pengganti Toni Kroos, Carlo Ancelotti: Susah Banget!

Seluruh Skuad Real Madrid 'Dibohongi' Carlo Ancelotti, Bocoran Diungkap Toni Kroos: Setelah Kami Kalahkan Mallorca Dia [email protected]

Ancelotti mengatakan dia tidak akan memaksakan Jude Bellingham sebagai pengganti Toni Kroos.

"Bellingham semakin baik jika semakin dekat dengan gawang lawan dan Kroos... tidak ada seorang pun dengan karakteristik yang sama sepertinya di pasaran," kata Carlo Ancelotti.

BACA JUGA:

"Kami harus menggantinya dengan cara lain. Kami memiliki gelandang-gelandang berkualitas tinggi yang berbeda dan kami harus beradaptasi pada musim depan dengan karakteristik yang berbeda ini," tambahnya.

Kemudian yang jadi pertanyaan lain, apakah Ancelotti akan mengubah sistem pasca tidak adanya Toni Kroos seperti yang dia lakukan dengan Benzema beberapa tahun lalu.

Dan yang jelas bagi Carlo Ancelotti sudah pasti ada perubahan taktik nantinya pasca Toni Kroos sudah tak lagi memperkuat Real Madrid musim depan.

"Ini pertanyaan yang bagus. Pada tingkat lingkungan hidup, mereka yang berada di sini harus mengambil lebih banyak tanggung jawab; dan pada tingkat teknis... Anda harus melihatnya," tutur Don Carlo, julukannya.

"Kita bisa memikirkan permainan yang lebih vertikal, dengan pemain yang memiliki lebih banyak energi, namun waktu bermain lebih sedikit." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: