Pengacara Yakin Pegi Perong Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon: Barang Bukti Ada!

Pengacara Yakin Pegi Perong Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon: Barang Bukti Ada!

Pegi Perong Dimunculkan Ke Publik, Langsung Bantah Telah Bunuh Vina Cirebon-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim Pengacara Keluarga Vina Cirebon, Dewi Intan yakin Pegi Setiawan alias Perong adalah pelaku pembunuhan Vina dan pacarnya Eki.

Hal itu kata Dewi merujuk pada alat bukti yang ditemukan pihak kepolisian Polda Jawa Barat (Jabar).

BACA JUGA:Polisi Pamerkan Barang Bukti yang Disita dari Pegi alias Perong Tersangka Pembunuhan Vina Cirebon, Ada Rapor dan KIP

BACA JUGA:Polda Jabar: Pegi Alias Perong Sembunyi di Ketapang dan Pake Identitas Palsu Atas Nama Robi

Adapun sebelumnya, Pegi mengelak jika dirinya terlibat pada kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon pada 2016 silam.

Dewi pun mempertanyakan pengakuan Pegi tersebut. Jika tidak terlibat pada kasus pembunuhan Vina, mengapa sekian lama Pegi mengganti identitasnya menjadi Robi.

"Jadi kalau dia bilang 'tidak bersalah, rela dihukum mati' ngapain sekian tahun mengganti identitas. Sudah jelas itu ganti identitas jadi Robi. Itu barang bukti ada ijazah, rapot atas nama Pegi Setiawan, terus ada foto copy KTP, ada semua," tegas Dewi saat jumpa pers di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu, 26 Mei 2024.

BACA JUGA:Polda Jabar Sebut Pegi Alias Perong Otak Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon

BACA JUGA:Polda Jabar Bantah Salah Tangkap Pegi Alias Perong DPO Vina Cirebon: Sudah Diuji Pengadilan

Dewi meyakini polisi sangat kooperatif dan hati-hati dalam menagani kasus ini. Sehingga polisi menetapkan Pegi sebagai tersangka berdasarkan alat bukti yang ada.

"Saya yakin kepolisian sangat kooperatif dalam hal ini, menetapkan tersangka Pegi hari ini, dengan berbagai barang bukti yang ada," ujarnya.


Tim Pengacara Keluarga Vina Cirebon, Dewi Intan yakin Pegi Setiawan alias Perong adalah pelaku pembunuhan Vina dan pacarnya Eki-Disway/Cahyono-

Dia pun meminta agar masyarakat tidak begitu saja percaya dengan pengakuan Pegi.

"Masyarakat jangan terbawa arus," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: