Pemain Terbaik La Liga Musim 2023/2024, Vinicius Junior dan Jude Bellingham

Pemain Terbaik La Liga Musim 2023/2024, Vinicius Junior dan Jude Bellingham

Pemain Terbaik La Liga Musim Ini, Vinicius Junior -vinijr/Instagram-

Girona adalah paket kejutan di LaLiga musim 2023/2024 dan bek kiri Miguel Gutierrez adalah yang pertama dari beberapa pemain yang dimasukkan ke dalam tim ini.

BACA JUGA:Toni Kroos Pensiun, Florentino Perez Merasa Kehilangan: Real Madrid Akan Selalu Jadi Rumahnya

BACA JUGA:RESMI! Toni Kroos Pensiun dari Sepak Bola, Danke 'The Silent Galactico'

Pemain Spanyol itu mencatatkan dua gol dan tujuh assist saat tim Michel mengamankan kualifikasi Liga Champions melalui finis ketiga.

Tidak ada bek di LaLiga yang mencetak lebih dari sembilan kontribusi gol Gutierrez dan dia telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas menyusul penampilannya yang luar biasa pada musim 2023/2024.

Savio (Girona)

Rekan setim Gutierrez di Girona, Savio, setelah masa pinjaman yang luar biasa dari Troyes.

Manchester City telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak pemain Brasil itu musim panas ini dan dia akan berusaha untuk membintangi Liga Premier setelah mencetak sembilan gol dan 10 assist di La Liga musim ini.

BACA JUGA:Nasib Malang Xavi, Siap Didepak Barcelona Tak Jadi Diperpanjang Kontraknya

BACA JUGA:Mbappe Datang, Real Madrid Siap-siap Bernasib Seperti MU di Spanyol

Alex Baena (Villarreal)

Alex Baena mengungguli Toni Kroos, Isco dan Aleix Garcia untuk mendapatkan tempat di tim ini setelah mencatatkan 14 assist di LaLiga, terbanyak dibandingkan pemain mana pun di divisi ini.

Pemain Villarreal ini hanya membuat dua assist musim lalu, namun kali ini ia menemukan kreativitasnya dan memainkan peran penting saat The Yellow Submarine finis di urutan kedelapan.

Alexander Sorloth (Villarreal)

Alexander Sorloth tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu dan penampilannya di musim 2022/2023 meyakinkan Villarreal untuk mengeluarkan €10 juta untuk mengontraknya musim panas lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: