Pelatih Elkan Baggott Tolak Pinangan Manchester United, Kontrak Baru Bersama Ipswich Town

Pelatih Elkan Baggott Tolak Pinangan Manchester United, Kontrak Baru Bersama Ipswich Town

Manajer Ipswich Town Kieran McKenna tolak pinangan Manchester United-1kieranmckenna/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID --- Manajer Ipswich Town Kieran McKenna tampaknya menolak pinangan Manchester United, dan Brighton & Hove Albion demi menandatangani perpanjangan kontrak di Portman Road.

McKenna telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar Ipswich, setelah membawa klub tersebut melakukan promosi berturut-turut, terakhir promosi di Liga Primier 2024-2025.

McKenna yang juga pelatih pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott di  Ipswich, sekarang kemungkinan akan menandatangani kontrak jangka panjang baru di East Anglia, menurut David Ornstein dari The Athletic.

BACA JUGA:Surprise! De Zerbi Kandidat Gantikan Ten Hag di Manchester United

BACA JUGA:Kevin De Bruyne dan Ederson Dikaitkan ke Liga Pro Saudi, Eksodus Tinggalkan Manchester City?

Elkan Baggott sendiri bergabung dengan Ipswich Town dengan beasiswa dua tahun pada tahun 2019.

Baggott melakukan debut seniornya untuk Ipswich tersebut pada 6 Oktober 2020, dalam kemenangan 2-0 atas Gillingham di Piala EFL.

Pada 28 Januari 2021, Baggott menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Ipswich, menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan.

McKenna  ditunjuk sebagai manajer Ipswich pada Desember 2021 dan berhasil membawa klub tersebut ke promosi League One selama musim penuh pertamanya di klub.

McKenna kemudian mendalangi finis kedua di musim Kejuaraan 2023-2024, dengan Tractor Boys mengakhiri pwertandingan hanya satu poin di belakang pemenang gelar Leicester City.

BACA JUGA:Mengejutkan! Pep Guardiola Putuskan Pergi dari Manchester City Musim Panas 2025

BACA JUGA:Pecat Saya Sekarang: Erik ten Hag Sindir Petinggi Manchester United Usai Raih Piala FA

Ipswich Town kemudian promosi ke Liga Primier 2024-2025.

Menyusul kepergian Mauricio Pochettino dari Chelsea , McKenna dengan cepat muncul sebagai salah satu opsi pilihan The Blues untuk mengambil alih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: