Anthony Martial Hengkang dari Manchester United, Marcus Rashford: Tetap Diberkati Saudara

Anthony Martial Hengkang dari Manchester United, Marcus Rashford: Tetap Diberkati Saudara

Anthony Martial Konfirmasi Hengkang dari Manchester United-martial_9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Anthony Martial mengkonfirmasi meninggalkan Manchester United usai konraknya berakhir akhir Juni 2024.

Anthony Martial tidak memenuhi ekspektasi setelah Manchester United menjadikannya pemain muda termahal di dunia, ketika Setan Merah mengontraknya seharga 36 juta poundsterling dari Monaco pada tahun 2015.

Anthony Martial yang berposisi sebagai penyerang telah mencetak 90 gol dalam 317 penampilan untuk Manchester United.

BACA JUGA:Pelatih Elkan Baggott Tolak Pinangan Manchester United, Kontrak Baru Bersama Ipswich Town

BACA JUGA:Surprise! De Zerbi Kandidat Gantikan Ten Hag di Manchester United

Pertandingan terakhir Anthony Martial saat membela Manchester United, dengan menelan kekalahan kandang 3-0 dari Bournemouth pada 9 Desember lalu.

Anthony Martial menjalani operasi pangkal paha pada bulan Januari dan kembali berlatih tetapi tidak pernah masuk skuad tim utama Manchester United.

Kepergian pemain berusia 28 tahun ini sudah diduga, karena pemain asal Prancis ini telah berjuang dengan cedera dalam beberapa musim terakhir dan tidak masuk skuad selama berbulan-bulan.

Bahkan, Anthony Martial tidak masuk line up Manchester United, usai Setan Merah meraih Piala FA dental mengalahkan Manchester City di partai final.

BACA JUGA:Kevin De Bruyne dan Ederson Dikaitkan ke Liga Pro Saudi, Eksodus Tinggalkan Manchester City?

BACA JUGA:Mengejutkan! Pep Guardiola Putuskan Pergi dari Manchester City Musim Panas 2025

"Dengan penuh emosi saya menulis kepada Anda hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal. Setelah sembilan tahun yang luar biasa di klub, tibalah waktunya bagi saya untuk membuka halaman baru dalam karier saya," katanya di Instagram.

"Anda telah memberikan dukungan yang tak tergoyahkan, melalui masa-masa baik dan sulit. Semangat dan kesetiaan Anda selalu menjadi sumber motivasi bagi saya,”ucap Anthony Martial.

Anthony Martial mengenang masuk ke Manchester United  pada tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: