Ampuh Jadi Skin Barrier, Raih 3 Manfaat Gel Moisturizer untuk Kecantikan Kulit

Ampuh Jadi Skin Barrier, Raih 3 Manfaat Gel Moisturizer untuk Kecantikan Kulit

Gel Moisturizer berikan manfaat untuk perlindungan kulit--Wardah

JAKARTA, DISWAY.ID - Moisturizer atau pelembab dapat melindungi kulit dan memperbaiki kulit yang telah rusak. 

Peluncuran produk Gel Moisturizer terbaru dengan 3 Holistic ActionsTM dari Wardah mengedepankan inovasi berbasis sains dan teknologi menghadirkan science powered skincare untuk memenuhi kebutuhan menjaga skin barrier untuk kulit yang sehat, kuat, dan cerah. 

Produk ini merupakan terobosan terbaru dalam perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan hidrasi intensif serta meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh yang fokus untuk memperbaiki, membangun kembali, dan meregenerasi.

Wardah Gel Moisturizer merupakan hasil dari riset dan pengembangan mendalam yang dilakukan oleh tim ahli Wardah, yang memadukan bahan-bahan alami unggulan dengan teknologi canggih.

BACA JUGA:7 Jenis Skincare untuk Remaja Perempuan dari Facial Wash hingga Moisturizer, Ini Kata Neona

Wardah Gel Moisturizer adalah pelembab pertama yang tiga kali lebih efektif dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak, membentuk bagian penyusun skin barrier, dan membangun kembali  sistem  pertahanan  kulit  yang telah  rusak. 

Sehingga, Wardah menciptakan  4 (empat) varian pelembab dengan ingredients berbeda yang dilengkapi dengan 3 Holistic ActionsTM.

“Kami  dengan  bangga memperkenalkan  Wardah  Gel  Moisturizer,  sebuah  inovasi  yang  dirancang  khusus  untuk memperkuat skin barrier. Ini adalah solusi untuk semua masalah kulit wajah konsumen,” kata Arum  Pratiwi,  Head  of  Wardah  Skincare  Advance.

Dengan 4 (empat) varian yang dilengkapi dengan bahan aktif yang kuat, wanita Indonesia dapat memilih varian  yang  paling  sesuai  dengan  kebutuhan  kulit  mereka,  seperti  jerawat,  kulit  kering  atau dehidrasi,  kulit  kusam,  dan  noda  hitam. 

Dengan  formulasi  canggih  dan  teknologi  3  Holistic ActionsTM   untuk   memperbaiki   (repair),   membangun   kembali   (rebuild),   dan   meregenerasi (regenerate) skin barrier, tindakan ini tidak hanya fokus pada perbaikan sementara, tetapi juga pada peningkatan dan pemeliharaan kesehatan kulit dalam jangka panjang.   

BACA JUGA:Ketahui Manfaat Moisturizer dalam Bentuk Gel untuk Berbagai Tipe Kulit

“Keunggulan dari produk ini pun tidak hanya memberikan kelembaban yang mendalam tetapi juga melindungi kulit dari kerusakan lingkungan untuk memastikan kulit tetap sehat dan terlindungi,” katanya. 

Produk ini tidak hanya memperbaiki kerusakan kulit, tetapi juga membangun kembali struktur kulit yang sehat dan merangsang regenerasi sel kulit baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: