Sule Sempat Khawatir Rizky Febian Bakal Pindah Agama saat Putuskan Nikah dengan Mahalini

Sule Sempat Khawatir Rizky Febian Bakal Pindah Agama saat Putuskan Nikah dengan Mahalini

Resmi menjadi suami dan istri, Rizky Febian dan Mahalini kembali gelar resepsi di Bali. -Rizky Febian-Instagram @rizkyfbian

Proses Mahalini mualaf rupanya dibimbing oleh seorang Ustadz. Hanya saja, Denny tidak bisa menyebutkan siapa Ustadz yang membimbing Mahalini masuk islam.

"Ada ustadz yang membimbing dia (Mahalini) mualaf," ujar Denny.

BACA JUGA:Ustadz Maulana Unboxing Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Ternyata Ini Isinya

Dikutip dari Bridestory, Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menjadi sepasang suami-istri pada hari ini.

Pernikahan keduanya dinyatakan sah setelah menjalani acara Akad Nikah yang berlangsung khidmat dan syahdu di hotel Raffles Jakarta.

Sebagai acara pertama dalam rangkaian pernikahan pasangan musisi ini, prosesi di pagi ini pun menjadi salah satu agenda yang terpenting dan paling dinantikan, di mana Hilda by Bridestory turut mengambil bagian sebagai tim wedding planning.

BACA JUGA:Ini 3 Pesan Ustad Maulana Untuk Pengantin Baru, Rizky Febian dan Mahalini

Di acara Akad Nikah, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding di meja Akad dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti.

Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai, prosesi pembacaan Ijab Qobul pun berjalan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara adat Sunda. Kedua mempelai yang berbahagia pun tampak begitu antusias menjalankan semua prosesi adat seperti sungkem, sawer, dan huap lingkung.

“Kami sepakat untuk mengedepankan tradisi pernikahan dari adat Sunda, yang merupakan latar belakang keluarga Iky, pada hari ini untuk menyeimbangkan prosesi dan ritual adat Bali yang sudah kami jalankan pada tanggal 5 Mei silam. Sehingga seluruh rangkaian acara memiliki sentuhan ragam budaya serta adat Bali dan Sunda yang mewakili kedua belah pihak keluarga kami,” jelas sang mempelai wanita.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: