Identitas Anggota Densus 88 yang Buntuti Jampidsus Kejagung Diungkap Polri

Identitas Anggota Densus 88 yang Buntuti Jampidsus Kejagung Diungkap Polri

Identitas anggota Densus 88 yang menguntit Jampidsus Kejagung diungkap Polri.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Identitas anggota Densus 88 yang menguntit Jampidsus Kejagung diungkap Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menjelaskan anggota Densus 88 yang buntuti Jampidsus Kejagung bernama Bripda Iqbal Mustofa.

"Bahwa memang benar ada anggota yang diamankan di sana dan identitasnya memang benar anggota tersebut (Bripda Iqbal Mustofa)," kata Irjen Sandi di Mabes Polri, Kamis, 30 Mei 2024.

BACA JUGA:Kejagung Buka Suara Soal Sosok Jenderal Purnawirawan Polri yang Diduga Terlibat Kasus Dugaan Korupsi PT Timah

BACA JUGA:Mantan Kabareskrim dan Ahli Psikologi Forensik Pertanyakan Kesaksian Aep di Malam Pembunuhan Vina Cirebon: Wah Mata Elang!

Jenderal bintang dua tersebut menuturkan bahwa Bripda Iqbal Mustofa sudah diperiksa Divisi Propam Polri karena tidakannya membuntuti Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung Febrie Adriansyah

"Memang benar ada anggota yang diamankan di Kejaksaan Agung dan sudah dijemput Paminal dan sudah diperiksa oleh Divpropam," ujar dia.

Sebelumnya, Polri menegaskan pihaknya dan Kejaksaan Agung (Kejagung) tidak ada masalah dan baik-baik saja. 

BACA JUGA:UGM Pastikan UKT Tak Naik, Maba Tak Mampu Diberi Subsidi Hingga 100%

BACA JUGA:Sanksi Berat Jamaah Haji yang Tak Punya Visa Haji, Denda Puluhan Juta Hingga Dicekal 10 Tahun

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho, meminta semua pihak untuk berkaca dari sinergitas kementerian/lembaga saat menghadiri launching Gov-Tech di Istana Negara, Senin lalu. Dia mencontohkan soliditas antara para pimpinan yakni Menkopolhukam, Panglima TNI, Kapolri, hingga Jaksa Agung.

"Bahwa kepolisian dan kejaksaan agung dalam keadaan baik-baik saja. Tidak ada permasalahan yang perlu dipermasalahkan," ujar Irjen Sandi saat Doorstop pers Mabes Polri, Kamis, 30 Mei 2024.

Irjen Sandi kembali mengatakan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin, hingga Menkopolhukan Hadi Tjahyanto, telah menyampaikan antara kedua belah pihak tidak ada permasalahan.

BACA JUGA:Bengkel Spesialis Mobil Hybrid dan Listrik Pertama di Tanah Air dari Dokter Mobil Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: