Rayakan 5 Tahun Anniversarry, Somethinc Targetkan Tembus Pasar Global

Rayakan 5 Tahun Anniversarry, Somethinc Targetkan Tembus Pasar Global

Rayakan 5 Tahun Anniversarry, Somethinc Targetkan Tembus Pasar Global-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Somethinc menggelar acara merayakan 5 tahun anniversarry di Mall Kelapa Gading dimulai tanggal 30 Mei sampai 2 Juni 2024.

Christofer Samuel Lesmana selaku Vice President Marketing BeautyHaul Group mengatakan Somethinc akan mencoba melebarkan sayap untuk menembus pasar global, yang artinya cakupan pelanggan akan lebih meluas.

BACA JUGA:Ampuh Jadi Skin Barrier, Raih 3 Manfaat Gel Moisturizer untuk Kecantikan Kulit

BACA JUGA:4 Manfaat Buah Blewah untuk Kecantikan Kulit yang Jarang Diketahui, Bisa Cegah Penuaan Dini!

“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di AsiaTenggara,” ujar Christofer ditemui di Kelapa Gading, Kamis 30 Mei 2024.

Bersamaan dengan perayaan 5 tahun anniversarry, Somethinc juga merilis dua produk terbarunya BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1 persen Copper Peptide Resveratrol.

Pendiri BeautyHaul Group Irene Ursula mengatakan BioSpicule Renewal Serum terinspirasi dari jarum mikro yang dapat menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur kulit dan membantu mengoptimalkan kemampuan kulit menyerap perawatan.

BACA JUGA:Rangkul Kecantikan dari Dalam, D.V.N Hadirkan Suplemen Kecantikan Inovatif dengan Formula Khusus untuk Menjaga Kulit Sehat

BACA JUGA:6 Bumbu Dapur yang Bermanfaat untuk Kecantikan kulit, Familiar Ditemukan

Kulit berjerawat beserta bekasnya menjadi permasalahan yang cukup serius bagi masyarakat, khususnya kalangan remaja. Kondisi itu dinilai dapat mengurangi rasa kepercayaan diri individu karena kulit mulai tampak kendur.

“Biasanya masyarakat akan pergi ke klinik kecantikan untuk memperbaiki masalahnya, namun, ini butuh waktu, biaya dan kemungkinan efek samping yang ditimbulkan oleh kulit,” ucap Irene.

Kedua produk serum baru ini akan tersedia secara Eksklusif di Shopee SOMETHINC Official Shop pada tanggal 27-30 Mei 2024 dengan berbagai promo menarik lainnya.

Selain itu, produk serum dari Somethinc juga tersedia di toko kecantikan lain seperti Beauty Haul, WATSON, GUARDIAN & toko kecantikan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: