Viral Tiktokers Jepang Asahina Mana Kunjungi SMK Lingga Kencana Depok, Doa Bersama hingga Beri Santunan pada Korban Kecelakaan Bus

Viral Tiktokers Jepang Asahina Mana Kunjungi SMK Lingga Kencana Depok, Doa Bersama hingga Beri Santunan pada Korban Kecelakaan Bus

Tiktokers Jepang Asahina Mana mengunjungi SMK Lingga Kencana Depok.-@asahina_mana-Instagram

Karena itulah, dirinya merasa terketuk untuk bisa memberikan semangat pada korban dan juga keluarganya.

Selain doa bersama, Asahina Mana juga ikut memberikan santunan dan bantuan untuk para korban yang mengalami kecelakaan bus.

"Saya memberikan sumbangan. Aku akan mengunjungimu di rumah sakit besok. Saya tidak pernah membayangkan kecelakaan seperti ini akan terjadi di sekolah tempat saya terlibat," tulisnya dalam video yang diunggah di Instagram Stories.

Sebelumnya, diketahui bahwa TikTokers asal Jepang ini telah beberapa kali menyambangi Kota Depok, terlebih sering memberikan seminar untuk siswa di SMK Lingga KEncana.

BACA JUGA:4 Fakta Penyebab Laka Rombongan SMK Lingga Kencana Dibeberkan Dirlantas Polda Jawa Barat

BACA JUGA:Korban Meninggal Kecelakaan Bus di Subang, 3 Siswa SMK Lingga Kencana Dishalatkan Bersama

Menurut Humas YKS, Dian Nurfarida menyebutkan jika Asahina Mana pernah menyumbang dan berkurban sapi pada tahun lalu.

Bahkan, Mana sudah lebih dari lima kali berkeliling di wilayah Depok dan menyambangi sejumlah sekolah lainnya.

“Terus bareng Pise Corporation bagi-bagi laptop ke sekolah-sekolah. Saat ini, Mana mendonasikan ke siswa/siswi yang di rumah sakit dan korban meninggal," ungkap Dian.

Sebelumnya, diketahui bahwa kecelakaan bus yang dialami SMK Lingga Kencana pada 11 Mei 2024 ini menyebabkan sebelas orang tewas.

Sepuluh diantaranya penumpang bus pariwisata itu. Dimana, sembilan merupakan siswa dan satu orang guru SMK Lingga Kencana dan satu orang lainnya adalah warga sekitar di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: