Servis Motor Honda Dapat Bibit Tanaman Gratis, Cuma WMS yang Kasih!

Servis Motor Honda Dapat Bibit Tanaman Gratis, Cuma WMS yang Kasih!

Servis Motor Honda Dapat Bibit Tanaman Gratis, Cuma WMS yang Kasih!-WMS-

BACA JUGA:HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Berkendara

Bibit tanaman yang dibagikan secara gratis ini berupa pohon pepaya california. Kami menyediakan ratusan Bibit pohon pepaya california dengan kuota yang dibatasi per harinya. Dengan begitu, kegiatan ini bisa berlangsung hingga sebulan ke depan,” jelasnya.

Lebih dari itu, Kelly memaparkan, satu bibit pohon pepaya california akan dibagikan kepada konsumen yang melakukan servis lengkap di bengkel AHASS Wahana Gunung Sahari.

Bibit tersebut diletakkan di dalam polybag ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sampah lingkungan. Sesampainya di rumah, konsumen bisa menempatkan bibit itu di dalam media tanam, seperti pot. 

BACA JUGA:Layanan Semok Wahana Sukses Servis 1000 Motor Honda Per Januari- April 2024

BACA JUGA:Pastikan Mutu Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Gelar Sertifikasi Puluhan Guru SMK di Jakarta-Tangerang

Melalui kegiatan itu, Kelly berharap, dapat meningkatkan kesadaran konsumen tentang pentingnya pelestarian lingkungan hingga bersedia menanam pohon di rumah mereka masing-masing. 

“Servis motor rutin juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan. Hal ini karena motor yang terawat akan menghasilkan polutan yang jauh berkurang. Dengan begitu, konsumen juga turut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan,” tukasnya.

Tak hanya bibit pohon pepaya california, bengkel AHASS Wahana Gunung Sahari juga menyediakan beragam fasilitas gratis lainnya untuk konsumen, misalnya WiFi, makanan ringan, kopi, teh, cairan pembasmi bakteri helm, hingga berkesempatan mengikuti undian berhadiah helm dan merchandise menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: