Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2024 Hari ini, Anthony Ginting Lawan Kenta Nishimoto!

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2024 Hari ini, Anthony Ginting Lawan Kenta Nishimoto!

Jadwal siaran langsung China Open 2024 hari ini Kamis, 19 September 2024 yang menampilkan perjuangan Anthony Ginting-Fikri/Daniel.-Deri Destan-PP PBSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertandingan badminton Indonesia Open 2024 akan memasuki babak pertama pada hari ini Selasa, 4 Juni 2024.

Indonesia Open 2024 menjadi bagian dari kejuaraan BWF World Tour Super 1000 yang dijadwalkan berlangsung selama sepekan mulai tanggal 4-9 Juni 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada hari ini, sebanyak 10 wakil Merah Putih akan berjuang untuk lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Kenaikan Harga Tiket Indonesia Open 2024

BACA JUGA:Jadwal dan Hasil Drawing Indonesia Open 2024 di Istora Senayan: 18 Wakil Merah Putih Main

Dari 10 wakil yang bermain, dua partai akan terjadi perang saudara yakni Yeremia Erich YY Rambitan/Rahmat Hidayat vs Sabar Karyaman G/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Gregoria Mariska Tunjung melawan Putri Kusuma Wardani.

Di lapangan satu, unggulan ketujuh Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi lawan asal Jepang non-unggulan Kenta Nishimoto.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga akan bertanding di lapangan yang sama melawan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Masih di lapangan yang sama, tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berhadapan dengan Nozomi Okuhara wakil dari Jepang.

Di lain sisi, ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Wijdjaja akan bertemu dengan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin di lapangan dua.

BACA JUGA:Tekad Jonathan Christie Meraih Gelar Juara di Indonesia Open 2024

BACA JUGA:Joss Fajar Rian Menang! Indonesia Kirim Wakil Semata Wayang ke Final Singapore Open 2024

Selain itu, Adnan Maulana/Nita Violina Marwan akan berhadapa Jan Colln Voelker/Isabel Lohau asal Jerman di lapanga tiga.

Jadwal Indonesia Open 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: