Alasan Bedu Terima Tawaran Main Film Paku Tanah Jawa Karena Honor: Gak Bisa Dibohongin

Alasan Bedu Terima Tawaran Main Film Paku Tanah Jawa Karena Honor: Gak Bisa Dibohongin

Bedu beradu akting dengan beberapa aktor lainnya, seperti Wafda Seifan dan Masayu Anastasia dalam Film Paku Tanah Jawa.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komedian Bedu menjadi salah satu figur publik yang bermain dalam film terbaru besutan Armani Entertainment yakni 'Paku Tanah Jawa'.

Bedu beradu akting dengan beberapa aktor lainnya, seperti Wafda Seifan dan Masayu Anastasia.

Bedu tak menampik mengakui alasan menerima tawaran untuk bermain pada film 'Paku Tanah Jawa' dikarenakan honor yang didapat lumayan tinggi.

"Satu pasti karena honornya ya gak bisa dibohongin," kata Bedu ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 4 Juni 2024.

BACA JUGA:Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia 'Kesurupan' Arwah Penari

BACA JUGA:Sinopsis Film Paku Tanah Jawa, Kisah Sinden Cantik Cari Tumbal Pesugihan di Gunung Tidar

Selain faktor honor, di film Paku Tanah Jawa ini Bedu diberikan kesempatan untuk mengeksplor bakatnya sebagai aktor. Sebab, Bedu merasa di film tersebut menyajikan pengalaman berbeda dari sebelumnya.

"Kedua ya pasti tema baru dalam film yang aku mainkan. Ya ada experience baru yang aku mainkan, karena bisa dilihat film-film yang aku mainkan tuh walaupun aku artis multitalen, peran-peran aku ada perbedaan, ada yang jadi oramg Madura bukan jadi Bedu banyak peran dan itu yang aku mau," kata Bedu.

Tak hanya itu, Bedu juga mengaku diberikan kesempatan untuk menyerap ilmu cara menjadj sutradara. Bahkan, pada beberapa adegan Paku Tanah Jawa, Bedu mengaku turut mebantu sutradara Bambang Drias.

"Aku di film ini juga latihan mendirect sama mas Bambang, aku dikasih kesempatan buat dilatih mendirect bagaimana sebuah direction berjalan, jadi bener-bener bukan jalan produksi, bukan nama doang, tapi aku bener-bener mendirect," ujar Bedu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: