Pilkada Jabar 2024: NasDem Tugaskan Farhan di Bandung, Lucky Hakim di Indramayu

Pilkada Jabar 2024: NasDem Tugaskan Farhan di Bandung, Lucky Hakim di Indramayu

M Farhan dan Lucky Hakim diutus Partai Nasdem maju Pilkada 2024 di Jawa Barat.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem telah menyelesaikan rapat pleno menjelang sejumlah Pilkada 2024 di wilayah Jawa Barat.

Dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024, sejumlah nama kondang ditugaskan untuk maju oleh Nasdem. 

Mereka antara lain, Muhammad Farhan diutus Partai maju di Pilwakot Bandung dan Lucky Hakim di Pilbup Indramayu. 

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Santer Bakal Maju Pilkada Usai MA Ubah Batas Usia, Prof Romli Tanya Memeriahkan Saja Atau Strategi Elektoral PSI?

Ketua Bappilu NasDem Teritorial Jawa Barat Saan Mustopa menyebut ada sejumlah pertimbangan dalam memutuskan nama-nama tersebut. 

“Track record itu penting, kedua tentu kemampuan, kapasitas ketiga loyalitas terkhusus kepada masyarakat,” katanya dikutip Selasa 4 Juni 2024.

Saan menambahkan, yang paling penting calon-calon kepala daerah itu punya komitmen punya keberpihakan dan punya kemauan bekerja keras untuk membuat daerah itu maju dan masyarakatnya sejahtera. 

“Itu yang kita tekankan kepada mereka semua, karena NasDem ketika mencalonkan mereka tidak meminta apapun, kecuali komitmen dan tanggungjawab untuk daerah dan masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:Budi Satrio Djiwandono Sebut Gerindra Punya Nama untuk Pilkada Jakarta, Begini Reaksi PKS

Lebih lanjut, Saan menekankan, politik tanpa mahar NasDem akan terus menjadi pedoman, ini sebagai wujud keseriusan NasDem melahirkan pemimpin yang berintegritas untuk masyarakat. 

“Mereka mendaftar tidak kita bebani biaya pendaftaran, kita hanya minta satu, jangan kecewakan partai, jangan dia berleha leha sehingga dia tidak mengurus daerah dan rakyatnya. Itu saja,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: