Ada Laga Timnas Indonesia vs Irak, Polisi Imbau Warga Hindari GBK dan Suporter Naik Transportasi Umum

Ada Laga Timnas Indonesia vs Irak, Polisi Imbau Warga Hindari GBK dan Suporter Naik Transportasi Umum

Polisi imbau warga hindari GBK dan suporter naik transportasi umum saat laga Timnas Indonesia vs Irak hari ini Kasmi, 6 Juni 2024.--Instagram @tmcpoldametro

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari ini Kamis, 6 Juni 2024 akan digelar pertandingan Indonesia vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Laga krusial antara Timnas Indonesia vs Irak berlangsung pukul 16.00 WIB.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan atau kepadatan lalu lintas, polisi mengimbau agar masyarakat menghindari jalan sekitar GBK.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Irak, Bung Kusnaeni Ingatkan Bukan Hal Mustahil: Tidak Perlu Menunggu Sampai Laga Terakhir

BACA JUGA:Ini Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak Wilayah Jakarta, Aman Sudah Berlisensi Resmi

"Diimbau kepada para pengendara untuk menghindari seputaran Gelora Bung Karno dikarenakan ada pertandingan sepak bola Timnas vs Irak yang akan dimulai dari jam 16.00 WIB," tulis Instagram @tmcpoldametro dikutip Kamis, 6 Juni 2024.

Polisi mengimbau agar masyarakat menghindari seputaran GBK mulai dari Jalan Gerbang Pemuda, Asia Afrika, dan Pintu Senayan pada pukul 14.00-21.00 WIB.

Selain itu, pihak kepolisian juga mengimbau kepada suporter sepak bola yang akan menyaksikan pertandingan untuk menggunakan transportasi umum.

Hal ini dikarenakan area parkir di GBK sangat terbatas kapasitasnya.

"Diimbau untuk suporter Timnas Indonesia agar gunakan moda transportasi umum mengingat parkir seputaran GBK sangat terbatas," tulis @tmcpoldametro dalam unggahan.

BACA JUGA:Hari Ini! Link Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di Vision+ Pukul 16.00 WIB

BACA JUGA:Ini Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Irak, Shin Tae-yong Ogah Kalah!

Jam Operasional MRT

Bagi suporter sepak bola yang akan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Irak hari ini Kamis, 6 Juni 2024 bisa menggunakan moda transportasi MRT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: