My Name is Gabriel Tayang Bulan Ini, Reality Show Paling Kocak Dibintangi Yu Jae Seok

My Name is Gabriel Tayang Bulan Ini, Reality Show Paling Kocak Dibintangi Yu Jae Seok

My Name is Gabriel tayang bulan ini--Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - My Name is Gabriel, reality show Korea bakal segera tayang. 

Setelah bertahun-tahun terkenal dan sukses, berbagai selebriti Korea populer menukarkan ketenaran mereka dengan kehidupan normal selama 72 jam dalam “My Name is Gabriel” - sebuah reality show Korea lucu yang akan tayang pada 21 Juni 2024 di Disney+ Hotstar.

Dengan peran utama, pemotretan cover majalah, dan berita utama yang membuat mereka selalu mendapatkan perhatian publik, para selebriti Korea sering kali kesulitan untuk menjalani kehidupan normal.

BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea Dreaming of a Freaking Fairy Tale Sub Indo Full Episode di VIU, Pyo Ye Jin Mimpi Jadi Cinderella

Dalam “My Name is Gabriel”, beberapa penghibur paling terkenal di Korea dibawa ke belahan dunia lain untuk menjalani kehidupan orang lain selama 72 jam.

Dipisahkan dari teman-teman, keluarga, dan publicist, untuk kehidupan yang ditentukan oleh algoritma AI, para selebriti tersebut akan dikirim sejauh mungkin hingga ke Chiang Mai, Chongqing, Guadalajara, dan Dublin, serta ditantang untuk menyesuaikan diri dengan rumah baru mereka, tinggal bersama keluarga baru, dan mengerjakan pekerjaan orang lain.

Dibintangi komedian Park Myungsoo (“Infinite Challenge”), aktris Yeom Hyeran (“The Glory”), aktor Ji Changwook (“The Worst of Evil”), aktor Park Bogum (“Reply 1988”), dan presenter TV Gabee, “My Name is Gabriel” diproduksi oleh produser legendaris Korea Selatan Kim Taeho (“Infinite Challenge”).

BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea High School Return of a Gangster Sub Indo Full Episode di VIU, Cek di Sini!

Penggemar variety show Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial lainnya, termasuk season pertama dan kedua “The Zone Survival Mission” yang dibintangi Yu Jae Seok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri, juga serial pemenang penghargaan “Moving”, mengisahkan sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi, “The Worst Of Evil”, “Big Bet”, serta masih banyak lagi serial Korea dan internasional menarik lainnya.

Saksikan “My Name is Gabriel” mulai 21 Juni 2024 di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Connection, Aksi Ji Sung Jadi Detektif yang Kecanduan Narkoba

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star. Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: