Terlalu Cantik, Natasha Wilona Tak Layak Main Film Horor

Terlalu Cantik, Natasha Wilona Tak Layak Main Film Horor

Terlalu Cantik, Natasha Wilona Tak Layak Main Film Horor-disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Aktris Natasha Wilona kembali membintangi film bergenre horor kelima kalinya, sutradara Sentot Sahid berjudul 'Janji Darah'.

Natasha Wilona sendiri memang memliki paras yang cantik, dan identik dengan film atau sinetron yang bergenre drama romantis dalam setiap proyek yang dibintanginya. 

Dari situ, tak heran banyak netizen yang berpendapat kalau mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut, tidak pantas untuk membintangi film horor.

BACA JUGA:Andrew Andika Resmi Digugat Cerai Tengku Dewi di Pengadilan Agama Cibinong

BACA JUGA:Anji dan Wina Spill Alasan Perceraian saat Sidang Perdana, Ada Orang Ketiga?

"Iya soalnya kadang-kadang ada aja kan yang misalnya mungkin ada orang yang berpendapat kalau udah terbiasa ngeliat aku main di drama atau romance," kata Natasha Wilona ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 7 Juni 2024.

"Dulu aku sering banget dapet peran remaja kan jadi anak SMA. Jadi pas aku tiba-tiba mendapat peran horor yang lari kotor-kotoran tuh orang tetep cantik aja sih tapi ya mungkin membuat orang kayaknya bagusan romance deh," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Natasha Wilona tak mau ambil pusing dan tetap terus mencoba profesional dalam membintangi film horor.

Sebab, Wilo sapaan akrabnya semua orang berhak mengeluarkan pendapat masing-masing.

"Tapi kalo menurut pendapat pribadi aku sih ya setiap orang berhak berpendapat apapun, cuma kita sebagai aktris mendapat tawaran kita cuma berusaha melakukan yang terbaik," ujar Natasha Wilona.

BACA JUGA:Gemas! Yuk Kenalan dengan 4 Karakter Emosi Inside Out 2

BACA JUGA:Tak Pernah Absen, Slank Kembali Tampil di Jakarta Fair 2024: Nggak Ingin Luput dari Event Jakarta Ini

Cerita film Janji Darah merupakan kisah nyata yang dialami langsung Sentot Sahid.

Film Janji Darah menceritakan kisah Rayhan dan Sheren, pasutri muda yang berbahagia, dan semakin bahagia setelah Sheren hamil di usia setahun pernikahan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: